Seleb Indonesia

Pasang Foto Berhijab, Amel Alvi Tetap Dibully

Oleh -

Memasuki tahun 2016, salah satu resolusi artis super seksi, Amel Alvi, adalah mengubah image seksi yang terlanjur melekat di kalangan masyarakat mengenai dirinya. Amel menjelaskan, ia bahkan siap menanggalkan bikininya. Amel yakin bahwa selalu ada kesempatan bagi orang-orang yang ingin memperbaiki diri. Khususnya di awal pergantian tahun ini.

Untuk mengamini niatnya ini, Amel Alvi terlihat beberapa kali mengunggah foto dirinya yang sedang berhijab. Amel Alvi terlihat manis saat mengenakan kerudung berwarna putih dan pink, dengan senyum yang mengembang di bibirnya. Tapi, bukannya mendapat pujian, artis pemeran hantu seksi di film Rumah Hantu Pasar malam ini malah menuai hujatan dari netizen.

Amel Alvi Berhijab
Amel Alvi Berhijab (via Instagram)

Pake kerudung tp kok foto lain diumbar..astagfirulloh,” komentar seorang netizen.

Gk cocokkk serrem. Tumben biasanya aurotnya di umbar2 .p,” tambah netizen lainnya.

Ada juga yang berkomentar, “Yang komen sok suci semua cok,,, pake kerudung salah pake pakean sexy salah,”, membela Amel Alvi.

Bagaimana tidak, pada akun pribadinya tersebut, banyak foto Amel yang masih memamerkan tubuh moleknya, apalagi saat ia performance sebagai DJ. “Kalau DJ harus ada seksinya, tapi kan pada tempatnya ya. Beberapa bulan lalu, identik dengan seksi, tapi bukan saya yang sekarang. Ada seksi, tapi bukan bikini, seksinya kan nggak harus berpakaian terbuka tapi kan udah kelihatan seksi,” kata Amel ditemui di Dahsyatnya Awards, Istora Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Amel Alvi
Amel Alvi Cantik Saat Berhijab (via Instagram)

Amel juga menjelaskan, bahwa dalam film terbarunya nanti yang berjudul “Dia Akan Datang”, ia tidak akan berpenampilan seronok seperti film-film sebelumnya. “Aku enggak berpenampilan seksi, nggak ada adegan seksi yang senonoh. Karena mau merubah imej orang yang nilai aku negatif. Di film ini aku enggak pakai bikini, tampil beda.”, jelas DJ seksi ini.

Di film terbarunya ini, Amel Alvi akan berperan sebagai Larasati, manusia dan hantu yang mempunyai dendam karena diperkosa dan dibunuh. Trailer film ini sudah dirilis meski belum ada tanggal pastinya kapan film ini bisa kita tonton di bioskop kesayangan. Nah, coba intip trailernya, apa benar Amel sudah tidak tampil seksi?

  Next

Apakah Kamu Setuju?