Entertainment Seleb Indonesia

Hamil Anak Kedua, Alyssa Soebandono Makin Cantik Saja. Ini Buktinya!

Oleh -

Siapa sih yang nggak kenal dengan artis cantik, Alyssa Soebandono? Wanita yang namanya melejit setelah membintangi sinetron ‘Inikah Rasanya’ tersebut kini sedang menantikan kehadiran anak keduanya karena usia kandungannya telah memasuki trimester ketiga.

Meski sedang hamil tua, namun tak banyak yang berubah dari penampilan Alyssa. Ia tetap terlihat segar, bugar dan awet muda seperti saat masih gadis dulu. Lalu, seperti apa penampilan Alyssa yang semakin cantik saja walau tengah mengandung anak kedua?

1. Alyssa Soebandono menikah dengan Dude Herlino pada 22 Maret 2014 silam di usia yang belum genap 23 tahun.

2. Meski menikah di usia yang terbilang masih muda, tapi tampaknya hal itu tak menjadi masalah bagi wanita yang kerap disapa Icha ini.

3. Nggak lama setelah menikah, Alyssa dikabarkan mengandung buah hati pertamanya.

 

4. Anak laki-laki yang kemudian diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino itu lahir secara caesar pada 19 Februari 2015.

5. Pada bulan Maret 2017 ini, Alyssa kembali mengumumkan kabar gembira bahwa ia telah hamil anak kedua.

6. Di awal kehamilannya Alyssa sempat dilanda mual-mual hingga mengganggu makannya. Untung saja, tubuh Alyssa tetap sehat dan kuat.

7. Alyssa bersyukur karena meski sedang hamil anak kedua, berat badannya tidak naik secara signifikan selain itu perutnya pun nggak kelihatan membuncit. Padahal, wanita kelahiran 25 Desember 1991 ini tergolong banyak makan.

8. Ramadhan tahun ini menjadi kali kedua Alyssa melalui bulan puasa dalam keadaan mengandung. Karena kandungannya telah memasuki trimester ketiga, Alyssa terpaksa mengganti puasanya dengan membayar fidyah demi kesehatan ibu dan bayinya.

9. Meski sudah ada perkiraan, namun baik Dude maupun Alyssa belum mengumumkan jenis kelamin si calon buah hati karena mereka menganggap itu belum pasti.

10. Di kehamilan kedua ini dokter sudah menyarankan Alyssa untuk melahirkan dengan melalui proses caesar. Hal ini dikarenakan jarak kehamilan pertama dan kedua yang cukup berdekatan, sehingga dikhawatirkan jahitan operasi sebelumnya belum kering sempurna. Alyssa sendiri tidak mau ambil pusing, baginya yang penting bayi sehat.

Hmm, kehamilan sudah memasuki trimester ketiga tapi Alyssa tetap seperti gadis muda yang belum menikah. Bahkan, bentuk tubuhnya nggak banyak berubah seperti ibu-ibu pada umumnya. Duh, jadi ngiri deh lihat ibu hamil yang satu ini.

  Next

Apakah Kamu Setuju?