Seleb Indonesia

4 ‘Bukti’ Almarhum Olga Syahputra Akan Selalu Dikenang Sepanjang Masa

Oleh -

Kepergian presenter Olga Syahputra memang meninggalkan duka yang sangat dalam. Tak hanya pihak keluarga, sahabat hingga jutaan orang pun juga merasa kehilangan atas meninggalnya Olga 27 Maret 2015 lalu.

Meski kini ia telah tiada, namun nama Olga masih melekat di hati banyak orang. Sekali pun saat ini ia berada di surga dan tidak ada lagi di jagat hiburan tanah air, nama Olga Syahputra masih melejit dan tak kalah dari artis lainnya yang masih hidup. Berikut ini buktinya.

1. Mendapatkan Penghargaan Khusus

Ajang penghargaan tahunan Silet Awards 2015 memang baru saja digelar. Selain menyatukan KD, Ashanty, dan Syahrini dalam satu panggung, Silet juga membuat haru tamu undangan yang datang dengan memberikan penghargaan khusus untuk almarhum Olga Syahputra. Tak pelak, begitu banyak orang menangis saat dibacakan nama Olga dalam kategori Special Awards tersebut.

Karena Olga yang kini telah tiada, adik dan manajer Olga lah yang akhirnya naik ke atas panggung. Billy Syahputra dan Vera Zanobia tak bisa menahan air mata serta suaranya pun berubah gemetar. Antara sedih dan mengingat sejumlah kenangan bersama Olga Syahputra selagi masih hidup.

2. Bikin Orang Nangis Terharu

Mendengar kabar Olga meninggal, jutaan orang di Indonesia tak kuasa menahan air mata. Bahkan hingga sekarang, fans dan para sahabat Olga masih belum bisa untuk tidak menangis. Apalagi ketika Raffi Ahmad membacakan kenangan semasa hidup Olga yang membuat suasana semakin haru.

Raffi Ahmad bahkan juga mengaku belum bisa melupakan sosok sahabatnya tersebut. Apalagi, ia hampir setiap hari bekerja dan tertawa bersama Olga. “Persahabatan saya dengan kamu (Olga Syahputra) tidak akan pernah saya lupakan,” tandas Raffi Ahmad.

3. Dirindukan Orang Banyak

Sosok Olga memang membekas di hati para sahabatnya. Selain Raffi Ahmad yang mengaku tidak bisa melupakannya, beberapa artis sekaligus sahabat Olga lainnya mengaku merindukan sosok pria kelahiran 8 Februari 1983 tersebut. Di antaranya, Luna Maya, Tarra Budiman, Julia Perez, hingga Ruben Onsu yang pernah dikabarkan berseteru dengannya.

Merindukan sosok Olga, Luna Maya mengaku pernah bermimpi sahabatnya sesama presenter Dahsyat tersebut. Demikian pula dengan Tara Budiman yang satu manajemen dengan Olga. Ia menebus rasa kangennya dengan menonton Youtube. Sedangkan Ruben Onsu menyempatkan diri untuk ziarah ke makam Olga seperti foto yang pernah diunggahnya.

4. Kisah Hidupnya Dijadikan Film

Apakah Kamu Setuju?

next page