Entertainment Seleb Indonesia

Cuma Pacaran 7 Bulan, 4 Alasan Ini Yang Membuat Tarra Segera Melamar Gya

Oleh -

Tarra Budiman dan Gya Shadiqah, sepasang sejoli ini sedang diselimuti kebahagiaan yang tak terkira. Pasalnya mereka berdua baru saja merayakan lamaran yang dilangsungkan pada tanggal 7 Januari lalu. Meski mengaku nervous, proses lamaran Tarra dan Gya berlangsung dengan lancar.  Prosesi lamaran Tarra dan Gya terbilang cukup sederhana untuk ukuran seorang artis, tetapi meski begitu hal ini tidak mengurangi nilai kesakralan dari niat baik tarra untuk melamar Gya.

Banyak yang nggak tahu kalau ternyata Tarra memutuskan untuk melamar Gya dengan kurun waktu pacaran yang terbilang singkat. Keduanya hanya menjalani proses pacaran kurang dari satu tahun. Lantas apa saja yang membuat Tarra mengambil keputusan untuk segera melamar Gya?

Dari pada pacaran lama tanpa tujuan jelas, sebaiknya segera menikah

Sejak awal mengenal sosok Gya, Tarra mengaku bahwa ia ingin menjalin hubungan yang serius dengan Gya. Serius yang dimaksud Tarra bukan cuma pacaran seperti anak remaja, hangout, jalan, nonton, dan lain-lain. Tapi pacaran yang berkomitmen. Tarra merasa usianya bukan lagi remaja, jadi dia nggak mau kalau harus pacaran dengan masa depan yang nggak jelas dan ujung-ujungnya harus kandas seperti kisah asmaranya yang lalu. Bagi Tarra dan Gya, diusia yang sudah bukan muda lagi mereka tidak ingin menjalani hubungan yang main-main.

Mendapat dukungan dari sahabat dan juga Raffi Ahmad

Tara dan Gya menjalin hubungan asmara yang relatif singkat, mereka berpacaran tidak sampai setahun. Gya sendiri merupakan saudara sepupu dari Raffi Ahmad, sedangkan Raffi sendiri sudah kenal dekat dengan Tarra. Karena kedekatannya dengan Raffi, tidak jarang Raffi suka menggoda Tarra dengan komentar-komentar jahil pada foto-foto yang Tarra unggah di akun instagramnya. Kejahilan Raffi ini adalah ungkapan dari dukungan untuk hubungan Tarra dan Gya. Selain Raffi Ahmad, Tarra juga mendapat dukungan dari teman-teman terdekatnya.

Sudah dikejar deadline nikah tahun ini

Selain karena merasa sudah bukan anak remaja lagi. Tarra memutuskan untuk segera melamar Gya lantaran sudah dikejar deadline menikah di tahun 2017 ini. Dalam sebuah wawancara, Tarra menyebutkan bahwa dirinya memang sudah memasang target untuk menikah tahun ini. Hanya menunggu segala persiapan berjalan saja, agar pernikahan Tarra dan Gya dapat segara dilangsungkan.

Meskipun pacarannya sebentar, tapi keduanya sudah kenal cukup lama

Banyak yang terkejut ketika Tarra melamar Gya, pasalnya hubungan asmara mereka terbilang relatif singkat. Tarra dan Gya hanya berpacaran selama 7 bulan, sampai akhirnya Tarra memutuskan untuk melamar Gya. Ternyata meskipun proses pacaran mereka relatif singkat, Tarra dan Gya sudah kenal relatif lama. Keduanya sudah saling mengenal sejak lama, sayang saat itu Tarra masih menjalin hubungan dengan kekasihnya. Barulah bulan Mei tahun 2016 lalu, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Siapa sangka dibalik wajah komiknya yang kocak, ternyata Tarra laki-laki yang gantleman sekali. Ia juga bisa membuktikan bahwa keputusan menikah itu soal niat bukan soal lamanya waktu berpacaran. Doakan saja ya supaya proses persiapan pernikahan mereka lancar. Next

Apakah Kamu Setuju?