January 12, 2024

Al dan Alyssa Berciuman Hot

Berita Selebritis – Aduh, pergaulan anak muda jaman sekarang memang agak mengkhawatirkan. Pengawasan orang tua yang lenggang juga menjadi salah satu faktor anak-anak remaja bergaul terlalu bebas dan terlalu cepat dewasa. Hal ini jelas sangat memprihatinkan mengingat masa depan bangsa kita berada di tangan pemuda-pemudi ini.

Beberapa waktu lalu, beredar foto (kelewat) mesra dari Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa yang seorang model. Tampak Al sedang menopang kaki seksi Alyssa. Foto ini pun langsung mengundang komentar pedas. Netizen pun beranggapan bahwa gaya pacaran Al dan Alyssa sudah terlalu berani di umurnya yang masih 18 tahun.

Ups, Al Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Kekasihnya di Dalam Kamar
Ups, Al Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Kekasihnya di Dalam Kamar (via Instagram)

Tak hanya itu, di ulang tahun kekasihnya yang ke 18 tahun, Al memberikan kejutan yang diadakan di kamar. Meski beberapa penggemar memberikan komentar manis, beberapa sisanya mempertanyakan mengapa memilih kamar sebagai lokasi surprise. Sang bunda pun sempat merasa khawatir bila putra sulungnya sampai kebablasan.

Belum juga reda tentang foto-foto mesranya, kini beredar lagi foto Al dengan kekasih yang tak kalah hotnya. Al tertangkap kamera sedang berciuman panas dengan sang kekasih, Alyssa. Foto Al yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, menunjukkan bahwa benar Alyssa, gadis yang sedang dicium Al.

Meski sudah 18 tahun, bukan berarti Al dan kekasihnya sudah boleh untuk berpacaran ala orang dewasa. Di umur-umur produktif ini, ada baiknya Al dan sang kekasih lebih fokus mencetak prestasi di bidang yang digeluti masing-masing. Al dengan dunia DJ-nya, sedang Alyssa dengan bidang modellingnya. Jangan biarkan masa muda menghancurkan masa depan, ya.

Al berciuman dengan Alyssa, Kekasihnya
Al berciuman dengan Alyssa, Kekasihnya (via Instagram)

Tak hanya sekali ini artis remaja tanah air yang foto ciumannya beredar luas. Sebelumnya ada pasangan muda Dahlia Poland dan Fandy Christian yang dengan sengaja mengunggah foto mesra mereka, dari berciuman hingga bangun tidur bersama. Meski kemudian mereka benar menikah, namun netizen menganggap foto-foto tersebut baiknya hanya untuk konsumsi pribadi saja.

Well, itu tadi potret pacaran remaja masa kini yang mulai mengkhawatirkan. semoga penggemar-penggemar setia pasangan Al dan Alyssa ini mampu memfilter hal apa saja yang patut ditiru, dan apa saja yang tidak. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *