January 7, 2024

Mendengar nama Temmy Rahadi, pasti ingat betul dengan perjalanan kariernya di jagad hiburan. Pria ganteng satu ini pernah bermain dalam beberapa serial kolosal di era tahun 2000-an. Namanya kian melambung kala beradu akting dengan Revi Mariska dan Imel Putri. Hingga kini, Temmy masih saja disebut sebagai aktor serial kolosal kendati sudah lama tak berakting.

Bukan hanya Temmy saja, ada beberapa aktor ganteng yang sangat fenomenal di serial kolosal. Bahkan, hingga kini ada yang masih mendapatkan peran dalam beberapa serial terbaru. Nah, siapa sajakah aktor ganteng yang fenomenal tersebut? Berikut rangkumannya!

1.  Afdhal Yusman, Aktor Ganteng yang Jadi Bintang Iklan

Pasti tak familiar kan dengan wajah Afdhal Yusman kan? Pastinya. Bagaimana tak familiar, pria 33 tahun ini merupakan salah satu aktor asuhan Genta Buana Paramaita Indosiar yang sering dimainkan dalam serial kolosal. Sebut saja Mahabharata, Angling Dharma, dan Nyi Roro Kidul yang hits di tahun 2000 hingga 2004-an.

Afdhal Yusman
Afdhal Yusman [via instagram]
Kendati serial kolosal tak lagi laku, Afdhal masih eksis di depan kamera. Ia beberapa kali mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan. Pasti pernah lihat kan? Selain itu, Afdhal juga terlihat berakting dalam sinetron baru Dewi Persik yang berjudul Centini. Wah-wah, keren juga artis sekaligus presenter ganteng satu ini.

2. Aktor Ganteng Mantan Pacar Revi Mariska

Selain Temmy Rahadi ada satu lagi aktor Indonesia yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Revi Mariska. Pria tersebut adalah Choky Adriano Tanzil yang mengawali karier sebagai finalis cover boy majalah Aneka pada tahun 1996. Choky sendiri berakting sejak lama. Ia terlihat membintangi beberapa sinetron hits seperti Angling Dharma dan Misteri Gunung Merapi 3.

choky andriano
choky adriano [via instagram]
Hingga kini, aktor ganteng berkulit putih dan tinggi ini masih terlihat wira-wiri di depan layar kaca. Ia beberapa kali menjadi pemain dalam film kolasal terbaru Indonesia.  Selain itu, Choky juga sempat meraih penghargaan sebagai pemeran antagonis pria terfavorit pada tahun 2013 lalu. Sayang, jika dulu ia sering dijadikan sebagai pemain utama, kini ia harus puas hanya sebagai pemeran pendukung dalam judul sinetron yang ia mainkan.

3. Pemeran Arya Dwipangga yang Kini Makin Sukses

Aktor lain yang tak pernah lepas dengan image pemeran serial kolosal adalah Ahmad Affandy atau Affandy Lee. Aktor ganteng ini merupakan salah satu pemain yang berakting dalam serial Misteri Gunung Merapi 3. ia juga sempat berakting dalam sinetron Pedang Naga sebagai Arya Dwipangga.

Affandy Lee
Affandy Lee [via instagram]
Kini nama Affandy masih sering muncul di layar televisi. Beberapa waku lalu ia terlibat dalam jalannya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Pun sudah lama terjun di dunia hiburan, wajah Affandy masih ganteng. Apalagi dengan postur tubuhnya yang terlatih.

4. Reiner G Manopo, Artis Muda yang Kini Menghilang

Pernah dengar nama satu ini? Well, Reiner G Manopo merupakan aktor ganteng yang sering bermain dalam FTV religi. Ia kerap sekali diadukan bersama dengan Choky Adriano hingga Affandy Lee. Kemunculannya tersebut membuat banyak orang jatuh hati kepada pria satu ini.

Reiner Manopo
Reiner Manopo [via instagram]
Kini, Reiner sangat jarang sekali muncul dalam FTV yang serupa. Tapi, ia terlihat wira-wiri dalam serial kolosal baru yang beberapa tahun ini kembali muncul. Pemain dari Ganteng-Ganteng Serigala ini bermain dalam sinetron Damarwulan, Si Buta Dari Lembah Hantu dan Kisah 9 Wali. Sayang, setelah sinetron tersebut usai, Reiner kembali menghilang dari dunia hiburan.

5. Aktor Kolosal Baru yang Ganteng Parah

Mulai menjamurnya serial kolosal 3 tahun terakhir ini membuat banyak sekali aktor laga yang siap meramaikan dunia hiburan. Salah satu nama yang juga tergolong baru adalah Rico Verald yang baru saja memulai karier pada tahun 2009 lalu. Rico sendiri pertama kali muncul sinetron Arti Sahabat.

Rico Verald
Rico Verald [via instagram]
Namun, lama-lama kelamaan ia sering berperan dalam serial kolasal. Sebut saja sinetron Damarwulan, Angling Dharma, Arjuna hingga Pangeran. Di tahun ini, Rico juga mendapatkan peran utama dalam sinetron Pedang Naga Puspa. Wah-wah, serial apa lagi yang bakal ia perankan ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Well, itulah dia 5 pria-pria ganteng yang lebih terkenal sebagai aktor laga di serial kolosal. Nah, dari 6 artis termasuk Temmy Rahadi, mana nih yang paling ganteng versi kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *