Seleb Indonesia

7 Pangeran Sinetron yang Gantengnya Nggak Ilang-Ilang dari Dulu

Oleh -

Menjadi pemeran utama dalam sinetron memang masih menjadi kebanggan tersendiri bagi para artis tanah air. Apalagi, sinetron tahun 90-an sampai 2000-an terhitung jarang dan hanya tayang satu kali dalam seminggu. Penayangan yang tidak stripping setiap hari seperti sinetron-sinetron jaman sekarang ini lah yang membuat penonton semakin gregret dengan pemainnya.

Baca Juga :5 Fakta Tentang Sinetron Stripping Yang Bikin Kamu Syok

Sinetron-sinetron yang hanya diputar satu kali dalam seminggu tersebut membuat penonton harus sabar menunggu untuk melihat tampannya Anjasmara atau Ari Wibowo. Aduh, hingga sekarang pun mereka masih mendapat perhatian khusus. Ya, karena gantengnya mereka awet banget! Siapa saja sih pangeran sinetron yang gantengnya abadi?

1. Si Ganteng Pemeran Cecep

Anjasmara bisa disebut sebagai pangeran sinetron nomor satu. Bagaimana tidak, setiap sinetron yang dulu dibawakannya selalu menjadi sinetron hits yang pemutarannya paling ditunggu. Sebut saja sinetron Tersayang, yang dimainkannya bareng Jihan Fahira. Demamnya menular hingga pada semua ABG pada jaman itu. Juga sinetron Wah, Cantiknya yang dibintanginya bersama Tamara Bleszynski, yang waktu itu menyandang sebagai aktris Indonesia termahal. Duh, gantengnya awet banget, sih.

2. Gagahnya Panji Manusia Milenium

Di tahun 2000-an, rasanya tak banyak artis yang berbadan kekar dan seksi. Namun pada saat itu, Primus Yustisio sudah menjadi artis yang mempunyai bentuk tubuh bak pahlawan. Karenanya ia terpilih untuk memerankan karakter utama dalam sinetron Panji Manusia Milenium. Primus pernah mensukseskan banyak sinetron tanah air bersama Nafa Urbach. Hingga kini, Primus masih banyak dipakai di sinetron masa kini, loh. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page