Seleb Indonesia

Aktor Reza Pahlevi Ketiban Sial Karena Bernama Sama Dengan Korban Indra Bekti

Oleh -

Berita Selebritis – Pada awal kemunculan nama Reza Pahlevi yang melaporkan Indra Bekti karena merasa dilecehkan di beberapa media, semua perhatian tertuju pada aktor Reza Pahlevi, salah satu pemain dalam film Serigala Terakhir. Tidak adanya konfirmasi sebelum berita dinaikkan membuat wajah tampan aktor satu ini yang terpajang sebagai korban Indra Bekti, padahal pelapor adalah Reza Pahlevi lain yang kebetulan mempunya nama sama.

Tentu saja hal ini mengakibatkan kerugian tersendiri bagi aktor Reza Pahlevi. Pasalnya kecerobohan beberapa media ini sama saja mencemarkan nama baik aktor satu ini. Teman-teman dan keluarga aktor Reza sangat kaget saat melihat berita ini pertama kalinya. Meski akhirnya beberapa media sudah membenarkan beritanya, beberapa media lain tidak melakukan ralat atas beritanya.

Reza dan istri
Reza dan istri (via Instagram)

“Yang saya agak berat kan ada media yang respect dan tidak (respect). Mereka tidak langsungĀ confirm. Padahal mereka tahu kontak saya. Ada salah satu nama media yang langsung menaikkan (berita) tanpa konfirmasi,”, ungkap Reza Pahlevi penuh kekecewaan. Menurut Reza, hal ini adalah kebodohan media yang merugikan orang lain karena tergesa-gesa dalam menaikkan berita.

Merasa dirugikan, aktor Reza Pahlevi meminta media segera melakukan klarifikasi dan menghapus foto serta pemberitaan yang salah tentang dirinya. “Coba hapus, atau nanti kita somasi Anda,” ujar aktor berbadan tinggi dan berkepala plontos ini. Aktor Reza Pahlevi terlihat sangat geram, karena pemberitaan ini sempat membuat keluarga dan teman-temannya merasa risih.

Reza Pahlevi
Reza Pahlevi (via Instagram)

Aktor Reza Pahlevi sendiri sudah dihubungi oleh Indra Bekti berkaitan dengan pemberitaan awal. Indra Bekti pun mengira bahwa Reza Pahlevi yang melaporkannya adalah Reza yang seorang aktor. “Saya anggap perjalanan dan kasus ini cobaan. Masalah gosip nggak dipikirin lagi, dan Mas Indra Bekti sih bilangnya no comment. Tadi ditelepon baik kok. Karena beliau sudah tahu kalau bukan saya yang laporkan,” jelas Reza Pahlevi. Next

Apakah Kamu Setuju?