January 5, 2024
Aktor yang baby face

Aktor yang baby face

Penampilan memang menjadi salah satu faktor penting selain bakat yang harus diperhatikan oleh seorang entertainer. Wajah cantik atau tampan sudah merupakan harga mati. Namun, semua juga sudah tahu kalau tidak didampingi oleh kemampuan yang bagus di bidangnya, karirnya sebagai artis tidak akan bertahan lama. Yang cantik dan tampan sih banyak, namun yang juga dianugerahi bakat memikat tidak semuanya.

Nama-nama aktor di bawah ini sungguh lah beruntung. Bagaimana tidak, selain dilahirkan dengan bakat akting yang memukau, mereka juga mendapat anugerah menjadi ganteng seumur hidup. Walaupun sudah tak bisa dibilang muda dan sehits Aliando di jaman sekarang, aktor-aktor kawakan ini tetap nggak kalah ganteng dengan yang muda-muda. Nggak berubah, aktor-aktor ini memang dikenal dengan baby face-nya. Siapa saja, sih?

1. Dari Artis jadi Chef Ganteng

Nicky Tirta dulu dan sekarang
Nicky Tirta dulu dan sekarang

Nicky Tirta merupakan artis yang terkenal sejak bermain dalam sinetron Bidadari bersama Marshanda. Aktor yang berdarah Indonesia-Belanda ini kini sudah menginjak usia 33 tahun. Namun, wajah imut Nicky Tirta masih pantas-pantas saja memerankan karakter anak SMA atau kuliahan. Wajah ganteng Nicky yang awet ini juga pernah membuat janda Saipul Jamil, Dewi Perssik jatuh hati, loh. Kini, Nicky yang punya hobi masak ini sudah dikaruniai satu anak gadis yang cantik, hasil dari pernikahannya dengan kekasihnya, Liza Elly yang seorang finalis Miss Indonesia tahun 2010.

2. Sudah Jadi Hot Daddy dari Dua Anak

Ricky Harun dulu dan kini
Ricky Harun dulu dan kini

Anak laki-laki dari model senior Donna Harun ini pasti mendapat gen gantengnya dari kecantikan sang mama. Seperti sang mama yang awet muda, Ricky Harun juga dikenal sebagai aktor yang tampangnya imut-imut. Meski usianya kini  mencapai 29 tahun dan sudah sah menjadi hot daddy dari dua anak yang lucu-lucu, Ricky masih seganteng anak SMA. Saking imutnya, hingga kini Ricky masih laris manis membintangi sinetron anak remaja seperti Ganteng-ganteng Serigala.

3. Dari Lupus Hingga Kini Tetep Ganteng

Irgi Achmad Fahrezi dulu dan kini
Irgi Achmad Fahrezi dulu dan kini

Irgi Achmad Fahrezy merupakan aktor tanah air yang terkenal setelah berhasil mensukseskan serial Lupus Milenia. Serial anak muda banget yang juga dibintangi oleh Agnez Mo saat kecil ini memang sempat hits di jamannnya. Irgi kini sudah berusia 40 tahun dan menjadi ayah dari tiga anak laki-laki yang ganteng-ganteng. Meski sudah jarang berakting, Irgi hingga kini masih sering diundang untuk menjadi pembawa acara di event-event bergengsi. Duh, gantengnya nggak berubah, ya?

4. Masih Seimut di Pernikahan Dini

Sahrul Gunawan dulu dan kini
Sahrul Gunawan dulu dan kini

Siapa yang tidak tahu dengan sinetron Pernikahan Dini? Sinetron yang dibintangin Sahrul Gunawan dan Agnes Monica kecil ini sungguh dicintai dijamannya. Sama seperti Irgi, Sahrul pun genap berusia 40 tahun di tahun ini. Hingga kini, wajah ganteng dan imut Sahrul Gunawan masih sering menghiasi layar kaca. Sayangnya, pernikahan Sahrul Gunawan tak semulus wajahnya. Sahrul Gunawan harus rela digugat cerai oleh sang istri yang telah memberikan tiga anak.

5. Anaknya Sudah Empat, tapi Tetap Memikat

Irfan Hakim dulu dan kini
Irfan Hakim dulu dan kini

Irfan Hakim tak hanya dikenal sebagai aktor, tapi hingga kini ia masih laris manis dipakai sebagai pembawa acara. Irfan Hakim yang mulai dikenal lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintanginya bersama Indra L Bruggman ini juga genap berusia 40 tahun di tahun ini. Irfan Hakim juga termasuk aktor yang awet gantengnya, dan masih tampak imut seperti masih berusia 2o tahunan. Wah, padahal Irfan hakim sudah menjadi bapak dari empat anak, loh.

Nah, sudah lihat kan bapak-bapak yang gantengnya nggak ilang-ilang ini? Mereka memang sangat beruntung mendapatkan dua anugerah berupa bakat dan tampang memikat. Bagaimana, menurutmu mana nih yang gantengnya paling awet?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *