Seleb Indonesia

Aktivitas Padat, Nina Zatulini Rela Tidak Tidur Demi Mengurus Persiapan Pernikahannya

Oleh -

Nina Zatulini tidak lama lagi akan menggelar pesta pernikahan bersama dengan kekasihnya, Chandra Tauphan Ansar. Kini dia pun tengah mempersiapkan segala kebutuhan menuju hari bahagianya tersebut, meski bersamaan dengan jadwal dan aktivitasnya yang cukup padat di lokasi syuting. Bahkan, Nina sampai tidak tidur untuk mempersiapkan pernikahan itu.

Nina Zatulini via liputan6
Nina Zatulini via liputan6

“Secepatnya (mempersiapkan proses pernikahan). Jadi sekarang satu-satu mulai disiapkan, sambil berjalan syuting juga. Terkadang aku sampai nggak tidur harus mengurus ini itu. Kita harus berbagi. Memang harus ada printilan tapi jangan dibawa stres. Dibawa enjoy saja biar enggak beban,” kata Nina Zatulini di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Nina sadar betul bila pasangan yang akan menikah sangat rentan terlibat masalah. Terutama dalam hal mempersiapkan segala keperluan pernikahan. Menurutnya, komunikasi jadi kunci penting untuk menghidari perselisihan. “Ya itu yang aku bilang. Mungkin faktor stres karena masalah kecil menjadi besar. Aku sama dia mengurangi berantem. Jadi kita lebih percayakan sama yang atur daripada bentrok. Aku nikmati proses saja, nggak mau buru-buru,” ucapnya.

Sayangnya, Nina belum mau mengungkap tanggal pasti pernikahannya. Padahal, pada saat dilamar sang kekasih, dia sudah membicarakan soal hal itu dengan keluarga calon suaminya. Nina menahan diri untuk menyebut tanggal pernikahan karena tak ingin terjadi salah paham dengan keluarga calon suaminya. Dia juga baru akan menginformasikannya menjelang hari bahagia tersebut tiba.

“Intinya sih aku lebih ke yang menunggu keluarga (calon suami). Di sini jangan sampai ada miss komunikasi, tetap aku harus mematuhi semua apa yang sudah dipersiapkan. Aku bukan tutup-tutupin tanggal pernikahan. Aku cuma menghormati orangtua saja. Kalau kata mereka (sebut tanggal nikah) nanti saja, aku juga nanti saja bilangnya. Doanya saja, masalah kapan biar nanti aku kasih tahu kalau sudah mendekati,” tutupnya. Next

Apakah Kamu Setuju?