Seleb Indonesia

Duh, Pedangdut Aida Zaskia Dianiaya Suaminya Sampai Lebam!

Oleh -

Setiap orang pasti menginginkan keluarga yang bahagia hingga mereka akhirnya tumbuh menua. Pernikahan tanpa adanya pertengkaran yang akhirnya berujung pada perceraian. Atau, pernikahan yang selalu terjaga agar tetap harmoni.

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Aida Zaskia. Pelantun lagu ‘Ayam Jago’ tersebut mengadukan suami, Mahendra Paramidyo, kepada polisi dengan tuduhan melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Suami Aida Zaskia yang kerap kali disapa Rindra tersebut melakukan kekerasan seperti menyekap dan memukuli sang istri.

Belakangan ini mungk n kamu sering mendengar dadanya berita perceraian yang datangnya dari kalangan selebriti. Mulai dari alasan ketidakcocokan hingga adanya orang ketiga dalam masalah yang mereka hadapi. Dan bahkan, ada juga yang tidak betah dengan pasangan.

Aida Zaskia Dan Suami
Aida Zaskia Dan Suami

Seperti yang diceritakan Aida, saat dia hendak keluar dari rumah tiba-tiba Rindra mengejarnya hingga menuju gerbang rumah. Lalu dia menyeret Aida ke studio. Tak cukup sampai di situ, dia pun menyiram Aida dengan air dan menginjaknya hingga lebam-lebam.

“Banyak banget, sampai studionya banjir. Dia bilang, ini pelajaran buat istri yang nggak nurut sama suami,” beber Aida, dilansir dari Liputan6.com.

Dari Luar, Pasangan Ini Terlihat Rukun
Dari Luar, Pasangan Ini Terlihat Rukun

Hal ini bukan untuk pertama kalinya dialami Aida Zaskia melainkan sudah berkali-kali sejak awal pernikahan mereka. Pertama kali Rindra melakukan kekerasan, dia menyesal dan meminta maaf. Tapi, kekerasan pun masih terjadi dan terjadi. Dan, mereka juga sudah mengadakan perjanjian untuk tidak mengulangi kekerarasan tadi.

Namun, sang suami telah melanggar janji sehingga Aida pun pada akhirnya melaporkan pada polisi. Kalau kamu jadi Aida, mungkin kamu akan melakukan hal yang sama, yaitu mengadukan suami pada polisi.

Next

Apakah Kamu Setuju?