Seleb Indonesia

Agnez Monica Akan Duet Dengan Jay-Z ?

Oleh -
Agnez Monica via liputan6
Agnez Monica via liputan6

Cukup lama penyanyi asal Indonesia yang telah go international, Agnes Monica tidak merilis karya barunya di industri musik Tanah Air. Namun penggemar Agnes sepertinya tidak perlu menunggu lebih lama lagi karena Agnes siap hadir lewat album anyar.

Penyanyi RnB itu akhirnya mengumumkan sebuah pesan gembira bagi para penggemarnya. Agnes mengumumkan pesan gembira tersebut lewat video yang dibagikan di dalam akun Instagram pribadinya, @agnezmo. Pelantun Coke Bottle itu mengaku album internasional pertamanya tak lama lagi akan segera rilis dalam video yang diunggah pada Jumat (10/7) itu.

Dua rekan Agnes di video tersebut, salah satunya adalah Johnny Wright yang bertanggung jawab menerbitkan Agnez ke pasar musik Amerika, bahkan mengungkapkan kalau album ini benar-benar layak untuk ditunggu.

Tidak hanya itu, saat Johnny Wright sedang berbicara, Agnes tampak berulangkali menyebut nama Jay-Z. Aksinya itu seolah menyiratkan bahwa di album teranyarnya nanti, dirinya akan berkesempatan untuk berkolaborasi dengan suami Beyonce itu. “Kita akan membuat hal ini terjadi. Hal-hal yang bagus selalu patut untuk ditunggu,”¬†kata Johnny Wright.

Sebelumnya, artis multitalenta Agnes Monica memang lebih sering mengunggah foto-foto bersama Johnny Wright. Setidaknya ada dua foto dan satu video yang telah diunggah Agnes di akun Instagramnya, @agnezmo.

“People with integrity. people who got my back. people who are classy with themselves and their business. people who walk the talk. people who are honest. people who choose the right way and not the easy way. #PeopleIRockWith #FAMILY #team #management #JohnnyWrightAGNEZMO,” tulis Agnes di salah satu fotonya. Johnny Wright adalah manager dari beberapa artis terkenal seperti Justin Timberlake, Britney Spears, dan Akon. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page