Seleb Indonesia

Agenda Ramadan Ala Ariel NOAH

Oleh -

Tanpa terasa masa berpuasa telah memasuki hampir sepertiganya. Dan di bulan suci inilah tentunya setiap manusia tengah berlomba-lomba mengamalkan perbuatan guna menghiasi Ramadannya agar penuh makna. Pun begitu pula dengan vokalis tampan milik grup band NOAH, Ariel. Yupps, di Ramadannya kali ini Ariel mengaku tak ada yang berbeda. Lah? Kok bisa begitu? Yuk kita cari tahu!

1. Mengajarkan Anak Berpuasa

Selain menjadi vokalis, lelaki yang tengah dekat sengan Sophia Muller ini juga merupakan ayah dari satu orang anak. Allea Anata, ialah putri semata wayang Ariel dan Sarah Amalia yang kini tengah tumbuh menjadi putri cantik nan manis. Di usianya yang masih anak-anak Allea ternyata telah menjalakan ibadah puasa dari beberapa tahun belakangan. Hal tersebut juga diperkuat oleh dukungan kedua orang tuanya.

Mengajarkan Anak Berpuasa
Mengajarkan Anak Berpuasa [ImageSource]
Dimana Ariel juga menjelaskan bahwasannya Allea memulai kegiatan puasanya karena terbiasa melihat kebiasaan orang tuanya, dari situlah Allea mulai mandiri. Bahkan Ariel pun juga tak mengalami kesulitas yang berarti ketika mengajarkan sang putri untuk berpuasa. Ialah dengan menggunakan metode penjelasan yang tepat agar mampu diserap oleh sang anak. Ariel pun juga tak mau menjanjikan hadiah berupa barang atau apapun agar Allea melakukannya dengan ikhlas.

2. Berkumpul Dengan Keluarga

Menjadi kepala keluarga dengan kewajiban mencari nafkah tentu saja menjadi tanggung jawab setiap pria yang telah berkeluarga, pun begitu pula dengan Ariel NOAH misalnya. Namun sejatinya di bulan yang penuh rahmat ini Ariel ingin menghabiskan waktunya dengan beribadah dan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dengan dikelilingi orang-orang tercinta.

Berkumpul Dengan Keluarga
Berkumpul Dengan Keluarga [ImageSource]
Hal tersebut juga diperkuat dengan pengakuan Ariel yang telah diminta untuk menyempatkan waktu guna berkumpul bersama keluarga di bulan Ramadhan ini. Tak hanya itu keluarga Ariel juga meminta agar Ariel agar tak banyak bekerja dan banyak-banyak beraktivitas di rumah saja. Tentu saja hal demikian dirasa wajar oleh semua orang, namun apadaya ketika kewajiban selalu bertentangan dengan keinginan bukan?

3. Studio Jadi Rumah Kedua

Usai membahas request keluarga Ariel diatas nampaknya sedikit bertentangan dengan fakta yang satu ini. Dimana Ariel justru lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam studio. Ia menuturkan bahwa hampir setiap hari dirinya berada di studio. Sejatinya jadwal tur dan manggung memang telah usai, bahkan grup yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman dan David ini juga tak ada jadwal manggung yang serius.

Studio Jadi Rumah Kedua
Studio Jadi Rumah Kedua [ImageSource]
Di dalam studio yang berlokasikan di Gedung Granadi, Kuningan, kawasan Jakarta Selatan itu Ariel juga mengungkapkan kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakoni NOAH dan artis Musica Studio lainnya. Bahwasannya mereka lebih melakukan kegiatan yang religi dan identik dengan Ramadhan, seperti buka bersama anak yatim piatu. Menurut Ariel, hal ini dirasa lebih baik ketimbang tahun-tahun sebelumnya yang hanya duduk di backstage atau pinggir jalan.

4. Ariel: Ramadan Kali Ini Biasa Saja

Fakta berikut ini juga tak kalah menariknya. Pasalnya, lelaki kelahiran 33 tahun silam ini mengungkapkan dengan jujur bahwasannya Ramadannya tahun ini terkesan biasa saja. Alasannya ialah selama beberapa tahun belakangan, puasanya memang tak pernah bolong satupun, pun dengan keyakinannya di Ramadan kali ini, karena mengingat tak adanya penghalang atau kegiatan yang berarti.

Ramadan Kali Ini Biasa Saja
Ramadan Kali Ini Biasa Saja [ImageSource]
Namun kendati demikian, nampaknya Ariel akan menikmati masa puasanya berkat beberapa kegiatan yang telah direncanakan dengan keluarganya dan Musica Studio bukan?! Yupps, tahun ini berbuka bersama anak yatim piatu sangat diapresiasi Ariel dan sejumlah artis Musica Studio lainnya. Pasalnya menurut Ariel, ia jadi merasa lebih dekat dan merakyat dengan semuanya. Semangat puasanya ya Ariel 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page