Entertainment Seleb Indonesia

Begini Reaksi Adjie Pangestu saat Bertemu Camer yang Ternyata Seumuran dengannya

Oleh -

Adji Pangestu rupanya serius membina hubungan dengan Novita Petra. Pasalnya, selain berani mengunggah beberapa foto bersama dengan sang kekasih di akun instragram pribadinya, Adjie juga secara resmi bertemu dengan orangtua Novita.

Memiliki kekasih yang memiliki usia terpaut jauh, rupanya membuat Adjie merasa bingung saat bertemu dengan orangtua pasangannya. Hal itu karena usia calon mertuanya tak terpaut jauh dari usianya.


[Image Source]

“Gue deg-degan responnya apa karena umur orangtua dia sama gue nggak beda jauh. Hehehe. Gue tanya sama dia harus panggil apa, umurnya nggak jauh beda. Kalau ngomong tante juga dia umurnya di bawah gue kan, jadi nggak enak juga,” ungkap Adjie Pangestu.

Karena itu, Adjie pun sengaja tidak menyebut orangtua Novita dengan sebutan tante, om, apalagi mama, papa. “Kadang cuma ‘iya,’ nggak menyebut nama saya izin pergi, nanti malam baru pulang. Kadang kikuknya di situ. So far mereka keluarga yang baik, nice. Soal keluarga nggak terlalu ada kendala apa-apa,” tambahnya.

Meski menjalin hubungan dengan pasangan yang usianya terpaut sangat jauh, Adjie mengaku tidak pernah memperlakukan kekasihnya seperti anak kecil. Mungkin hal tersebut pula yang membuat Novita Petra merasa nyaman berada di dekat mantan suami Anissa Trihapsari tersebut.

“Gue selalu bisa menjawab soal kerjaan, kuliah, kehidupan, keluarga, percintaan juga. Banyak pertanyaan itu di kepala dia, dan dia berpikir menemukan jawaban dari pertanyaan dia,” ucap Adjie Pangestu.

Dalam postingan foto di akun instragramnya sekitar seminggu lalu, Adjie memamerkan potret kebahagiaannya bersama dengan Novita Petra dan juga Rafi Pangestu (anak hasil pernikahannya dengan Anissa Trihapsari). Sepertinya, Adjie sudah mendapat restu dari anak lelakinya. Semoga langgeng sampai pelaminan, ya! Next

Apakah Kamu Setuju?