Film Seleb Indonesia

Sama-Sama Ganteng dan Idola Banyak Wanita, Ini Perbedaan Adipati Dolken dan Aliando Syarief. Setuju?

Oleh -

Kabar bahagia bagi para pecinta film layar lebar Indonesia. Tepat pada tanggal 9 Februari mendatang, ada satu film baru yang sudah mulai menarik perhatian banyak orang. Film yang berjudul Pertaruhan ini bukan hanya menyajikan cerita apik dan menarik untuk ditonton, tapi juga karena kehadiran para pemainnya. Bagaimana tidak, dari trailernya nama Adipati Dolken dan Aliando Syarief muncul sebagai pemain utamanya.

Sama-sama ganteng, tentu saja banyak yang penasaran dengan akting dua aktor muda. Pun sama-sama terkenal dan menjadi idola banyak wanita, ternyata Adipati dan Aliando memiliki perbedaan besar yang pastinya kamu juga sudah tahu. Apa saja sih? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Indonesia Asli Versus Blasteran Arab

Keturunan Ali dan Adipati
Keturunan Ali dan Adipati

Melihat sekilas, tentu saja sudah tahu apa yang membedakan dua aktor muda satu ini. Well, apalagi kalau bukan parasnya. Sama-sama ganteng, banyak sekali anak muda yang tergila-gila pada Aliando. Tentu saja karena wajahnya yang berdarah Arab. Pun demikian, Adipati Dolken juga terbilang cukup menarik perhatian. Kendati bukan lahir dari keluarga blasteran, wajah Aliando yang Indonesia banget ini malah lebih dicintai. Nah, kalau kamu pilih yang mana nih?

2. Postur Tubuh yang Mudah Dikenali Meski dari Belakang

Postur tubuh Adipati-Ali
Postur tubuh Adipati-Ali

Belakangan, Adipati sempat memosting fotonya bersama dengan Aliando Syarief dan Jefri Nichol. Dalam foto tersebut ketiga aktor muda ini terlihat berjalan membelakangi kamera hanya dengan memakai celana pendek dan telanjang dada. Penampakan Adipati dan Aliando ini pun banjir dengan komentar mengenai perbedaan dua artis tersebut. Menurut netizen, Adipati terlihat memiliki postur tubuh tinggi dan sedikit seksi. Sementara Aliando malah dicibir lantaran sedikit berisi dan dinilai bohay. Pun berbeda, tentu saja mereka masih memiliki jumlah penggemar yang cukup fantastis. Nah, mana nih tipe pria idamanmu?

3. Urusan Wanita, yang Satu Badboy yang Lain Susah Move On

Urusan Wanita, yang Satu Badboy yang Lain Susah Move On
Urusan Wanita, yang Satu Badboy yang Lain Susah Move On

Kendati tak pernah curhat di media, netizen sudah hafal dengan perjalanan cinta Adipati dan Aliando selama terjun di dunia hiburan. Masih muda dan tampan, Adipati dikenal oleh banyak orang sebagai artis badboy. Mengapa demikian? karena, diam-diam aktor ganteng ini sering kali gonta-ganti pacar. Berbeda dengan Adipati, Aliando malah tak pernah dikabarkan dekat dengan wanita kecuali Prilly Latuconsina. Tak heran pula jika Adipati dianggap susah move on dengan kehidupan di masa lalunya. Benar tidak sih?

4. Karier Adipati dan Aliando di Sinetron Maupun Film

Karier Adipati dan Aliando
Karier Adipati dan Aliando

Tak banyak yang tahu, ternyata Adipati dan Aliando memulai kariernya di tahun yang sama, 2008. Kendati muncul di tahun yang sama, ketenaran lebih dulu didapatkan oleh Adipati setelah bermain dalam sinetron Kepompong. Bukan hanya sinetron, Adipati pun menjajal peruntungan untuk bermain film. Siapa sangka, ia pun berhasil dipercaya untuk bermain dalam 10 lebih film sejak pertama kali debut. Berbeda jauh dengan Adipati, Aliando malah hanya bermain dalam 3 film semenjak masuk di dunia hiburan. Selebihnya, ia hanya bermain dalam sinetron. Nah, cocok kan jika Adipati disebut calon raja Film sementara Aliando calon raja sinetron?

5. Pencapaian Tinggi Antara Adipati dan Aliando

Pencapaian Tinggi Antara Adipati dan Aliando
Pencapaian Tinggi Antara Adipati dan Aliando

Hampir sepuluh tahun bekerja sebagai seorang artis, tentu saja Adipati dan Aliando sudah memiliki pencapaian tinggi dalam kariernya. Adipati yang memulai karier sebagai model ini akhirnya bisa mendapatkan beragam penghargaan baik bidang modelling maupun akting. Salah satu yang membuatnya sempat kaget dan tak percaya adalah ketika ia mendapatkan penghargaan FFI untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Tak kalah dengan Adipati, Aliando juga mendapatkan banyak sekali penghargaan di ajang penghargaan di televisi. Tentu tahu kan apa saja penghargaan dari Aliando.

Meski ternyata cukup banyak perbedaan antara Adipati dan Aliando, keduanya benar-benar jago soal akting. Nah, siapa nih yang penasaran dengan akting dua artis ini ketika berada di dalam satu frame kan? Nantikan saja tanggal mainnya film terbaru dari Adipati dan Aliando ini. Next

Apakah Kamu Setuju?