Seleb Indonesia

Ridwan Ghani Mantap Melamar Adhitya Putri

Oleh -

Kabar bahagia datang dari pasangan Ridwan Ghani dan Adhitya Putri. Pasalnya, dua bintang sinetron tersebut baru saja melangsungkan lamaran di Tsamara Resto and Function Hall, Jatisampurna, Bekasi. Dalam sejumlah foto, keduanya nampak serasi dan romantis dengan mengenakan busana senada warna biru.

Februari lalu, Ridwan sudah datang menemui keluarga dari aktris film Cinta Dalam kardus itu. Namun saat itu Ridwan belum melamar Putri secara resmi. “Lamaran resmi belum ya. Nanti sedang dipikirkan. Yang penting kan kemarin sudah ngomong dulu tentang keseriusan hubungan ini, niat untuk nikah. Ya pasti grogi lah. Orangtua juga sempat tanya, memang sudah siap mental buat nikah. Ya Insya Allah saya siap,” kata Ridwan Ghani.

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri via wowkeren
Ridwan Ghani dan Adhitya Putri via wowkeren

Keduanya pun menceritakan hubungan serius mereka setahun terakhir. “Pertama kali kenal itu waktu syuting FTV 14 Februari 2015 lalu. Singkat cerita kami akhirnya berteman, terus Februari 2016 ketemu keluarga. Pas satu tahun, kami berdua niat serius. Kemarin tanggal 24 Juli lamaran. Dari dulu sih sudah pengen, mumpung ada yang mau. Mana orangnya cantik, cocok, baik juga,” sambung Ridwan seraya tertawa.

Ternyata sejak awal Putri memang sudah tak ingin sekedar pacaran lagi, tapi mencari calon suami. “Kalau aku yakin karena sudah ngerasa saatnya untuk naik ke level berikutnya. Dan memang dari pertama ketemu mau cari yang untuk menikah. Saat itu awal hijrah berhijab, maunya sih yang dapat membimbing. Alhamdulillah jalannya cukup dimudahkan, pekerjaan banyak samanya, teman-temannya juga, rumahnya searah,” ucap Adhitya Putri.

Namun untuk resepsi pernikahan, masih belum ada tanggal yang pasti. Tetapi kemungkinan enam bulan setelah lamaran. “Hari-H masih lebih ke arah kompromi dengan pihak keluarga. Supaya undangan nggak buru-buru, ditentukan sekitar enam bulan dari lamaran. Mungkin di sekitar Februari tahun depan ya,” tutup Putri. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?