Seleb Indonesia

Andra Bakrie, Cowok Ganteng Generasi Bakrie Yang Cerdas Luar Biasa

Oleh -

Jika kalian sudah mengenal sosialita Adinda Bakrie, maka cowok kece yang satu ini tak boleh terlupakan! Yup! Andra Bakrie, dari nama belakangnya kalian bisa menebak jika cowok tampan ini masuk dalam klan konglomerat Bakrie. Dan benar, Andra Bakrie merupakan sepupu dari Adinda Bakrie dan putra dari Nirwan Bakrie. Dengan kata lain ia adalah salah satu pemilik usaha Group Bakrie yang menggurita di berbagai bidang di Indonesia!

Ganteng dan kaya raya! Sosok lelaki yang satu ini jelas musti diulik lebih jauh. Penasaran tentang sosoknya? Intip ulasan berikut ini!

1. Putra Keluarga Konglomerat Yang Sederhana

Yup! Andra merupakan putra dari konglomerat yang tergabung dalam Bakrie Group. Ia merupakan cucu dari Achmad Bakrie, pendiri CV Bakrie & brothers yang kemudian berkembang menjadi perusahaan besar Indonesia. Bakrie group yang berfokus pada sektor manufaktur dan infrastruktur ini sempat menduduki peringkat ke-4 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes. Dan hingga kini masih memiliki perusahaan kuat yang juga menopang perekonomian negara.

Memiliki nama lengkap Adhika Andrayudha Bakrie, cowok yang suka dengan club Arsenal ini ternyata cukup sederhana ketimbang saudaranya yang lain loh! Melalui akun sosial pribadinya, Andra tidak banyak mengekspose kehidupan mewahnya yang tentu saja bergelimang harta.

2. Lulusan Luar Negeri

Dan seperti putra pengusaha lainnya, Andra pun menempuh pendidikan di perguruan tinggi berkualitas. Andra tercatat sebagai alumni dari Northfield Mount Hermon School di Amerika Serikat di tahun 2001 hingga 2004. Dan lulus dari sana, penyuka Wine ini memiliki gelar Bachelor of Science dari Newbury College. Ia lulus di tahun 2007, tepat 3 tahun masa studinya.

Pendidikan yang ditempuh memang dibutuhkan untuk menjadi penerus tahta kepemimpinan dari usaha Bakrie Group. Terlebih dengan ekspansi bisnis sang ayah yang kini mulai menggaet dunia sepak bola.

3. Ikut Menjabat di Perusahaan Keluarga

Lulus dari Universitas ternama dan dikenal memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas, Andra pun langsung diterjunkan dalam perusahaan keluarga. Namun sebelum itu ia sempat bekerja sebagai Investment Banking di Credit Suisse.

Tak sampai setahun bekerja di bank, Andra kemudian menjabat sebagai Asisstant Investor Relations di PT. BUMI Resources pada tahun 2007 hingga 2009. Ia kemudian lanjut menjadi Trading Director di PT. Bakrie Petroleum International Pte. Ltd sejak Agustus 2009. Kini ia menduduki posisi Direktur PT.Bakrie Capital Indonesia sejak tahun 2013 dan sebagai VP Business & Strategic Development PT.Bumi Resources Minerals Tbk sejak tahun 2010.

4. Masih Single!

Ladies, make some noise!! Karena cowok cakep, pinter nan tajir ini ternyata masih single. Andra yang sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan model sekaligus pemain harpa Mesty Ariotedjo ini kini belum menampakkan wanita yang akan mendampingi hidupnya. Andra memang sedikit tertutup soal hubungan asmaranya dan hingga kini belum ada sosok wanita yang dikabarkan dekatnya.

Andra sepertinya masih fokus dengan karir dan pengembangan usaha yang sedang ia geluti. Tapi seorang pria besar tetap butuh wanita smart di sisinya! Kalian berminat?! Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]