Entertainment Seleb Indonesia

Akhirnya Menikah, Acha Septriasa dan Suami Saling Memuji

Oleh -

Hotel Le Meridien menjadi acara resepsi Acha Septriasa kini resmi menjadi istri Vicky Kharisma. Konsep pernikahan yang didominasi bunga warna yang tak mencolok tersebut berlangsung lancar dan pernuh rona kegembiraan dari kedua mempelai.

Setelah menjalin hubungan selama 9 bulan, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Pernikahan yang tentu membuat ibunda Acha merasa lega, meski harus rela melepas sang putri untuk ikut suami. Prosesi akad nikah berlangsung khikmad tanggal 11 Desember kemarin, disusul dengan menggelar preskon di lokasi yang sama.


[Image Source]

Vicky mengaku jika alasan menikahi Acha tersebab sudah lama mengenal Acha. Terlebih, orangtua Vicky menyukai aktris pemeran film BANGKIT! tersebut. Begitu pula sebaliknya, orangtua Acha juga welcome pada Vicky. Menurut Vicky. Enam tahun adalah waktu yang cukup lama bagi Vicky untuk mengenal Acha, selama itu tidak ada perubahan sikap dari diri Acha, yang membuat Vicky makin yakin untuk mempersunting dara cantik itu.

Pria yang berprofesi sebagai engineer di perusahaan teknologi Australia itu begitu yakin kalau Acha adalah wanita terbaik untuknya. Tak hanya Vicky yang menyampaikan pujian terhadap mantan kekasih Irwasyah tersebut. Acha juga punya jawaban mengapa ia menerima lamaran Vicky. “Dia orang yang apa adanya, bisa tanggung jawab ke dirinya sendiri, punya cita-cita tinggi, setia dan romantis,” terang Acha.

Meski selama ini mereka menjalani hubungan LDR, namun hubungan mereka berjalan dengan baik. Bahkan Vicky langsung melamar Acha setelah pertemuan mereka yang ke-2. Vicky mengaku jika ia sudah siap dengan profesi Acha sebagai artis. Namun Acha mengaku ia akan vakum sementara di dunia hiburan. Acha berencana untuk ikut suami tinggal di Sidney. Namun, saat premier filmnya, Acha berencana kembali ke Indonesia. Next

Apakah Kamu Setuju?