Entertainment Seleb Indonesia

Sebentar Lagi Melahirkan, Acha Septriasa Panik! Ini Penyebabnya

Oleh -

Setelah resmi dipersunting Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 silam, kehidupan aktris cantik Acha Septriasa memang berubah. Menjadi nyonya Kharisma yang harus ikut tinggal bersama sang suami di Australia, kesibukan Acha selama setahun terakhir ini di dunia entertainment pun semakin berkurang.

© Instagram Acha Septriasa

Apalagi rupanya usai resmi jadi suami istri, Acha langsung mendapat kebahagiaan yakni dikaruniai momongan. Tak butuh waktu lama, perempuan berusia 28 tahun ini bakal segera menjadi ibu di tahun 2017 ini.

Bahkan melalui unggahan terbarunya di Instagram, publik mengetahui jika perempuan cantik bernama asli Jelita Septriasa ini sudah memasuki kehamilan 38 minggu alias sembilan bulan lebih dua minggu. Jika dihitung, maka Acha akan segera melahirkan buah cinta pertamanya dengan Vicky dalam beberapa hari ini saja.

Sebagai calon ibu baru yang akan melahirkan anak pertama, antusias Acha memang beralasan. Namun ternyata mantan kekasih Irwansyah ini sempat mengalami kegugupan hingga berujung panik lho! Kok bisa?

Melalui unggahannya yang memperlihatkan dirinya begitu cantik dalam gaun putih dan perut membesar, Acha menulis, “Sudah mendekati persalinan. Gugup dan deg-degan jadi satu. Sempet panik karena kontraksi, aku pikir akan lahiran. Setelah baca-baca ternyata itu hanya kontraksi palsu.”

Tentu saja apa yang dialami Acha ini juga hal normal yang dialami calon ibu lainnya. Tak heran kalau warganet tetap memberikan dukungan atas jelang persalinannya itu. Bahkan tak sedikit komentar malah memuji pesona kecantikan Acha yang makin bersinar sebagai ibu muda.

@adeputrisuryani: Duh kak cantik amat!???

@rosid2521: Mudah2an lancar semuanya

@ekaprielle: gilaaaa masih langsingggg @septriasaacha

@fisyacandra: Foto maternity tanpa umbar perut pun tetep terlihat cantik dan lebih anggun ❤❤❤

@zila_attaturk: Cantik kak ??, semoga lancar semuanya. Ibu anak selamat. Anak lahir sempurna akal jasmani dan rohani amin ?

@titikernawati23: Klo sering kontraksi hati2 suka lebih cepet dari prediksi dokter ?

@rosfyda: Semoga diberikan kelancaran, ibu dan bayi nya sehat. 🙂

Anyway, semoga persalinannya nanti lancar dan ibu serta buah hatinya selamat ya Acha! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page