Seleb Indonesia

Bikin Nangis! Abimana Aryasatya Akhirnya Temukan Bapak Setelah Seumur Hidup Pencarian

Oleh -

Tidak semua orang beruntung dilahirkan di tengah-tengah keluarga yang normal, dan lengkap dengan ayah dan ibu. Beberapa dari kita ada yang harus menelan pahitnya hidup lahir dalam keadaan tak punya ayah, atau tak punya ibu. Makanya, selagi orang tua kita masih ada dan lengkap, sayangi mereka banyak-banyak, ya.

Abimana Aryasatya adalah salah satu artis yang tidak beruntung tersebut. Sejak lahir, Abimana nyatanya tidak pernah bertemu dengan ayahnya. Setelah pencarian seumur hidupnya, Abimana mendapat keajaiban untuk bisa bertemu dengan ayahnya. Bagaimana ceritanya?

1. Ganti Nama

Abimana
Abimana

Abimana Aryasatya bisa dibilang nama baru dalam dunia perfilman Indonesia. Tapi jangan salah, nama baru bukan berarti juga wajah baru. Wajah tampan Abimana sudah jauh lebih dulu dikenal luas daripada namanya. Wajah tampan itu dulu dikenal dengan nama Robertino. Nama ini juga yang akhirnya membuat ia termasuk dalam deretan aktor muda berbakat. Namun, ternyata ia tak begitu nyaman memakai nama Robertino yang ternyata adalah nama sang ayah yang belum pernah ia temui sama sekali. Akhirnya, ia memutuskan mengganti namanya dengan Abimana Aryasatya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]