January 6, 2024

Salah satu karakter yang terkenal dalam Misteri Gunung Merapi adalah Mak Lampir. Kala itu, Farida Pasha mampu menyatu dengan sosok Mak Lampir yang menyeramkan. Nah, dalam versi terbarunya Mak Lampir diperankan oleh Varissa Camelia. Ia pun juga tak kalah seram dibandingkan aktris kawakan tersebut.

Namun di balik aktingnya yang memukau, seperti apa sosok Varissa ini di kehidupan nyata? Simak profilnya berikut ini.

1. Wanita cantik keturunan Arab ini lahir di Jakarta pada 28 Februari 1984.


2. Varissa Camelia mengawali kariernya di dunia hiburan setelah mengikuti pemilihan model cover majalah Kawanku yang saat itu terkenal di era 90-an. Wajahnya pun juga sempat menghiasi majalah wanita Kartini.


3. Film pertama yang diperankan Varissa adalah Cinta Pertama. Di tahun 2011, Varissa bermain drama musikal berjudul Rumah Tanpa Jendela.


4. Kemampuan Varissa berakting tak perlu diragukan lagi. Pasalnya ia laris manis bermain di sejumlah judul FTV dan sinetron seperti Menembus Mata Batin, Si Biang Kerok, Jodoh Wasiat Bapak, Puisi Cinta Tukang Soto, dan sebagainya.


5. Tak hanya bermain sinetron, perempuan berusia 34 tahun ini juga laris jadi bintang iklan produk ternama.


6. Kemampuannya dalam berakting membuat Varissa mampu membawa pulang Piala Vidya untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita FTV Terbaik.


7. Aktris mantan tunangan Olga Syahputra ini kembali menunjukkan totalitasnya dalam berakting saat dipercaya untuk memerankan Mak Lampir.


8. Varissa pun harus merelakan wajah cantiknya diubah jadi hijau dengan makeup yang super seram.


9. Ia mengaku perlu energi yang luar biasa, belajar dan kesabaran ekstra untuk memerankan sosok mistis Mak Lampir. Dirinya berharap tak mengecewakan penonton.


10. Di akun Instagram pribadinya, Varissa cukup sering membagikan kegiatannya di tengah-tengah proses syuting Misteri Gunung Merapi. Ia juga terlihat akrab dengan para pemain lainnya.

Meski aslinya berparas cantik, Varissa mampu masuk dalam karakter Mak Lampir yang berwajah seram dan menakutkan. Nah buat yang penasaran, akting Mak Lampir cantik ini sudah bisa disaksikan di MNCTV Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *