January 5, 2024

Tampaknya tahun 2018 menjadi pilihan para seleb tanah air untuk melangsungkan pernikahan. Bahkan artis yang paling lama menjomblo pun memutuskan menikah di tahun ini. Ada yang menggelar pesta private namun ada juga yang disiarkan di tv nasional.

Daripada penasaran, yuk kita lihat 7 artis yang mengikat janji suci di tahun 2018 berikut ini.

1. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Pernikahan artis paling hits pertama dimulai dari couple yang nggak pernah mendeklarasikan kalau sedang pacaran ini. Yup, Nadince Chandrawinata dan Dimas Anggara sempat bikin banyak fans ‘terpoteque’ tapi juga gemes-gemes bahagia melihat kedekatan mereka yang misterius. Sampai akhirnya, tibalah hari bahagia di mana keduanya mengikat janji suci.

Sebelum menggelar resepsi di Lombok, Dimas dan Nadine diam-diam telah menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018. Nadine pun menceritakan pengalaman indah saat mereka menikah di Biara Tiger’s Nest. Perjalanan menuju biara ternyata sangat menantang. Mereka harus mendaki demi menjadi pasangan suami istri.

2. Chicco Jerikho dan Putri Marino

Mantan Laudya Cynthia Bella yang fenomenal ini akhirnya tak sendiri. Tak lain adalah Putri Marino yang sempat disebut telah berbadan dua sebelum menikah. Hmm, tapi pasangan ini memilih cuek-cuek aja. Karena yang namanya pernikahan itu, apa-apa selalu ada aja bahan untuk dijulid-in netyjen, ya khaaan Ahmad Sahroni


Aktor tampan Chicco Jerikho telah menemukan tambatan hatinya dan resmi menikahi Putri Marino pada 3 Maret 2018. Upacara pernikahan mereka dilangsungkan di Pulau Dewata Bali. Meskipun terpaut 10 tahun namun Chicco mantap mempersunting Putri. Kini, keduanya telah dikaruniai bayi perempuan cantik bernama Surinala Carolina Jarumilind.

3. Kimberly Rider dan Edward Akbar

Si cantik Kimberly Rider juga secara sederhana mengakhiri masa lajangnya bersama Edward. Meski tidak seheboh yang lainnya, pernikahan artis satu ini termasuk paling hits karena bikin banyak pria broken heart. Bahkan, tak sedikit yang berkomentar calon suaminya kurang ganteng. Ah masa iya sih? Ya namanya juga cinta..


26 Agustus 2018, Masjid Al Ihsan yang terletak di Jakarta Selatan menjadi saksi akad nikah Edward dan Kimberly. Momen akad nikah yang berlangsung sederhana namun khidmat tersebut membuat adik Kimberly, Natasha Rider sampai meneteskan air mata. Dirinya terharu melihat sang kakak di momen bahagia. Setelah akad nikah, Edward dan Kimberly lanjut menggelar resepsi di Jakarta.

4. Kartika Putri dan Habis Usman bin Yahya

Keduanya sempat menghebohkan publik karena melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Habib Usman sempat membeberkan tanggal pernikahan mereka namun sang Habib tidak ingin memberitahu bulannya.


Suami Kartika Putri ini hanya mengatakan bahwa mereka menikah tanggal 26 tahun 2018. Setelah menikah, Kartika tampaknya sudah mau terbuka. Beberapa kali dirinya membagikan foto di Instagram bersama sang suami.

5. Melody eks JKT48 dan Hanif Fathoni

Pernikahan Melody tampaknya membuat para pria patah hati. Wajar saja, karena Melody punya banyak penggemar fanatik saat menjadi icon JKT48. Meskipun demikian, banyak juga fans yang mendoakan kebahagiaan eks kapten idol group tersebut.


Pernikahan Hanif dan Melody telah dilangsungkan pada 3 November 2018. Ternyata sang suami adalah mantan kekasih Melody saat SMA. Ini termasuk pernikahan artis paling hits, karena Melody adalah salah satu public figure ikonik dari JKT48 angkatan pertama. Huhuhu.. jangan sedih ya fans JKT48.

6. Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry

Pernah merasakan pahitnya kehidupan asmara, akhirnya Maia Estianty menemukan tambatan hatinya. Maia memilih pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry sebagai pendamping hidupnya. Bahkan nama suaminya kini hampir tak jauh berbeda dengan sang mantan. Pernikahan mereka pun aura bahagianya seperti tumpah-tumpah.


Wanita cantik yang akrab disapa Bunda ini melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, pada Senin 29 Oktober 2018. Akad nikah keduanya berlangsung di Masjid Tokyo Camii and Turkish Culture Centre tepat pukul 10.30. Pernikahan artis ini paling hits karena sudah lama dinanti-nantikan oleh para netizen yang bersimpati pada perjalanan hidup Maia Estianty.

7. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Tahun ini Baim Wong harus melepas gelarnya sebagai Presiden Jomblo karena aktor ini telah menikahi kekasih hatinya, Paula Verhoeven. Baim dan model cantik keturunan Belanda-Tionghoa ini melangsungkan pernikahan pada 22 November 2018.


Akad nikah mereka juga disiarkan di salah satu stasiun tv swasta. Setelah menikah, pasangan ini langsung menikmati bulan madu di Amerika Serikat. Selain Baim, Presiden Jomblo sebelumnya yaitu Raditya Dika, sudah lebih dulu melepas masa lajang di Mei 2018.

Ikutan seneng deh melihat para artis bersanding di pelaminan. Semoga bahagia dan langgeng sampai kakek nenek ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *