Seleb Indonesia

8 Tahun Menikah, Akhirnya Cynthia Lamusu Hamil

Oleh -

Setelah delapan tahun menikah dengan Surya Saputra, Cynthia Lamusu akhirnya dinyatakan hamil. Rekan satu profesi Cynthia, personel grup vokal B3, Widi sangat senang mengetahui hal tersebut. Dia mengaku tidak sabar menantikan kehamilan Cynthia.

“Kami termasuk yang sangat gemas dan geregetan untuk supaya Cynthia segera mempunyai anak karena Surya punya profil yang sangat seperti seorang ayah yang sempurna, begitupun dengan  Cynthia juga sama, cinta sama anak-anak,” kata Widi di Senayan, Jakarta Pusat.

Oleh karena itu, pada saat mendengar kabar keberhasilan program bayi tabung yang dijalani sahabatnya itu, Widi tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan. “Jadi, pas dengar kabar bila Cynthia dan Surya melakukan program bayi tabung, kami benar-benar sangat mendukung. Ini bikin kami kayak, ‘Yes! Akhirnya…’ Alhamdulillah banget,” imbuhnya.

Cynthia Lamusu via kapanlagi
Cynthia Lamusu via kapanlagi

Widi menjelaskan memberi dukungan penuh untuk Cynthia. Bahkan, Widi juga mendukung Cynthia agar setelah melahirkan anak pertamanya, langsung program anak kedua.  “Berkah banget buat Surya sama Cynthia. Nggak bisa lebih bahagia lagi melihat dan merasakan apa yang mereka alami sekarang. Pas tahu hasil (bayi tabung) berhasil aku bilang sama Cynthia Alhamdulillah, kalau sudah lahir yang ini langsung bikin anak lagi,” jelasnya.

Widi pun memahami Surya dan Cynthia sangat menantikan kehadiran momongan di dalam rumah tangga mereka. “Saking senangnya, kami jadi salting, ‘Ah, yang benar?’ Karena sekian lama, kami mau bahas topik ini kan sensitif. Mau ngomongin secara santai, nggak bisa. Mau ngomongin secara serius juga kok malah jadi beban. Jadi, alhamdulillah banget,” tuturnya.

Dia juga mendoakan agar bayi yang ada dalam perut Cynthia bisa terlahir dengan sempurna dan sehat. “Semoga lancar, bayinya lahir di dunia selamat dan sehat. Juga Insya Allah dikasih kesempatan lagi untuk menambah lagi momongan,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?