Seleb Indonesia

7 Fakta Elvira Devinamira, Putri Indonesia Yang Berpose Mesra Bareng Abraham Samad

Oleh -

Pastinya Anda kenal dengan sosok yang satu ini. Elvira Devinamira yang saat ini sedang menjadi kabar hangat di sejumlah media. Ia adalah puteri Indonesia 2014 yang baru saja beredar foto-foto mesranya bersama Abraham Samad yang merupakan pejabat KPK.

Kebenaran foto ini masih simpang siur. Editan atau bukan, kita semua masih menunggu kepastiannya. Namun siapakah Elvira ini? Berikut fakta-fakta tentang sosok sebenarnya dari Elvira Devinamira:

1. Menyelesaikan SMA di AL HIKMAH Surabaya dan Sedang Kuliah di UNAIR SURABAYA

Elvira yang merupakan sosok putri Indonesia yang di Surabaya. Sosok cantik ini memang sudah dari kecil di Surabaya. Begitu pun dengan sekolahnya, ia tercatat sebagai lulusan SMA Al-Hikmah Surabaya.

Sosok Elvira Devinamira  Terjerat kasus dengan pejabat
Sosok Elvira Devinamira Terjerat kasus dengan pejabat (c) elvira instagram

Ia saat ini sedang menjalani perkuliahan sebagai mahasiswi semester tujuh di Universitas tekenal di Surabaya. Putri Indonesia dikenal sebagai mahasiswi fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya.

2. Anak Pertama Dari dua Bersaudara

Sosok cantik yang sedang hangatnya dibicarakan ini ternyata anak sulung dari kedua orang tuanya. Ia adalah anak pertama dari dua saudara. Sebagai anak sulung di dalam keluarganya, ia dituntut agar bisa menjadi orang yang berjiwa pemimpin dan mengayomi sekitarnya.

Elvira Devinamira
Elvira Devinamira bersama keluarga

Selain berusaha untuk mempunyai jiwa pemimpin, ia juga mempunyai keinginan dan kemauan yang diimbangi dengan usaha yang keras untuk mencapainya. Ia mempunyai target dan tujuan sendiri yang harus ia capai yaitu dunia modeling. Kecintaannya terhadap dunia modeling ini tidak melupakan kewajiban utamanya sebagai anak sulung di keluarganya.

3. Hobi Mengoleksi Barbie dan Keycard Hotel

Setiap orang mempunyai hobi masing-masing yang mungkin saja dibilang unik. Layaknya orang lainnya, putri Indonesia yang akrab dipanggil Elvira ini juga mempunyai hobi yang unik. Hobinya dari kecil yaitu mengoleksi boneka Barbie. Untuk anak perempuan hal ini wajar. Namun, wanita cantik ini masih hobi mengoleksi Barbie hingga saat ini. Ia mengoleksi berbagai edisi Barbie mulai yang asli hingga yang bajakan.

Elvira punya hobi yang unik
Elvira punya hobi yang unik

Tak hanya itu, Ia juga mempunyai hobi lain yang menarik yaitu mengoleksi keycard hotel. Bukan hotel lokal, namun hotel-hotel luar negeri yang pernah ia kunjungi. Ia tak pernah menghilangkan atau membuang key card hotel yang ia kunjungi saat ia berada di luar negeri. Menarik bukan?

4. Piawai Main Piano

Handphone merupakan alat komunikasi yang sangat penting. Sebagian besar orang tidak bisa lepas dari handphone. Jika tertinggal atau hilang, maka semua informasi dan komunikasi akan terhambat dan membuat kita seperti orang buta.

Elvira Devinamira addicted pada handphone
Elvira Devinamira addicted pada handphone

Hal ini juga dirasakan oleh mahasiswi UNAIR ini. Ia mengaku tak bisa lepas dari handphone. Ia sudah menganggap handphone sebagai benda terpenting baginya. Selain sebagai sarana berkomunikasi, handphone penting baginya karena semua data pekerjaannya ada di dalam handphone nya.

6. Bekerja Sebagai Harvard Model United Nation

Saat ini wanita bertubuh ideal dan cantik ini sudah direkrut untuk bekerja sebagai Harvard Model United Nation. Tak mudah untuk menjabat sebagai model yang terkenal di kancah Internasional. Profesi yang ia dapat ini tidak ia peroleh dengan mudah. Ia harus melewati berbagai proses sebelum ia dinobatkan sebagai Harvar Model United Nation.

Elvira Devinamira kini menjadi model
Elvira Devinamira kini menjadi model

Wanita dengan tinggi 175cm ini, berkali-kali mengikuti kontes model dan mempunyai beberapa prestasi. Prestasi yang pernah ia dapatkan yaitu juara II Yamaha Concert, Juara Harapan Yamaha Concert, Juara II EF Charity Program, Study Trip to Seoul 2011, HMUN 2012, Wakil I dan Juara Favorit Cak Ning Surabaya dan yang paling mengesankan yaitu ia dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Jawa Timur tahun 2014.

7. Terjerat Kasus dengan Pejabat

Wanita asal Surabaya ini menjadi topik pembicaraan yang hangat. Bukan hanya karena ia terpilih menjadi puteri Indonesia Jawa Timur 2014, tetapi yang membuat wanita cantik ini semakin dikenal di berbagai media yaitu kasus foto mesranya yang beredar. Orang yang berada di dalam foto mesranya bukanlah orang biasa. Wajahnya mirip dengan Abraham Samad yang dikenal sebagai ketua KPK.

Elvira Devinamira kini menjadi buah bibir
Elvira Devinamira kini menjadi buah bibir

Awal mula beredarnya foto-foto mesra yang dilansir bersama dengan pejabat ini dari kalangan wartawan. Hingga pada akhirnya menyebar di dunia maya dan menjadi buah bibir hingga saat ini. Saat ini kebenaran kasusnya sedang ditangani oleh tim KPK. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page