Holywood

5 Artis Cantik Ini Ternyata Menyukai Sesama Jenis

Oleh -

Lesbian adalah istilah yang digunakan untuk wanita yang menyukai wanita secara seksual. Hal ini dikategorikan sebagai orientasi seksual yang berbeda. Sejak awal kemunculan kasus homoseksual atau lesbian, hingga kini, hal ini masih menjadi kontrovesi di kalangan masyarakat. Lesbian datang dari kalangan mana saja, seperti halnya kaum heteroseksial. Berikut kami rangkum lima selebrity Hollywood yang mengakui ke publik luas bawah mereka adalah lesbian.

1. Chely Wright

Pada tahun 2010, Chely Wright mengaku kepada publik bahwa dirinya adalah seorang lesbian. Penyanyi country ini menikahi seorang wanita bernama Lauren Blitzer pada tahun 2011. Dan pada tahun lalu, keduanya menjalani program bayi tabung yang menghasilkan bayi kembar.

Chely Wright
Chely Wright

Pada wawancaranya ketika pertama kali mengaku lesian, Chely mengatakan, “Saya tidak perlu berkomentar tentang kebebasan, pencerahan dan kebahagiaan yang ingin saya capai dalam hidup saya. Saya berhak untuk itu.”

2. Robin Roberts

Wanita ini terkenal sebagai pembawa acara dalam acara berita pagi “Good Morning America. Robin mengakui bahwa dirinya adalah lesbian melalui akun Facebooknya. Dalam sebuah posting yang menceritakan perjuangannya melawan kanker, Robin menyebutkan nama pacar perempuannya, Amber.

Robin Roberts
Robin Roberts

“Saya sangat bersyukur pada seluruh anggota keluarga, pacarku yang sudah lama menemaniku, Amber dan semua teman yang sedang mempersiapkan pesta tahun baru yang sangat meriah.”

3. Sara Gilbert

Sara mengaku bahwa dia menyadari bahwa dirinya adalah seorang lesbian ketika dia sedang berpacaran dengan Johnny Galecki pada tahun 1990-an silam. Namun dia tidak pernah mengakuinya secara publik. Sara berusaha menjalani hidupnya seperti biasa tanpa memberitahu siapapun soal keresahannya itu.

Sara Gilbert
Sara Gilbert

Pada tahun 2001, Sara bahkan masih berpacaran dengan Alison Adler, pria yang memproduseri serial “Glee”. Namun, pada tahun 2010 akhirnya secara luas Sara mengakui bahwa dirinya adalah seorang lesbian.

4. Sarah Paulson

Wanita cantik yang hadir pada serial “American Horror Story” ini mengaku dirinya adalah seorang lesiban dnegan membawa sang pacar Cherry Jones. Pada sebuah wawancara dengan Velvetpark, Sarah megaku bahwa mereka sudah menjalani hubungan yang sangat serius kala itu. Pada tahun 2007, Sarah juga menghadiri acara Women’s Event for LGBT (Lesbian Gay Bisexual and Transgender) di New York.

Sarah Paulson
Sarah Paulson

Pada tahun 2007, hubungan Sarah dan Cherry kandas. Kini sarah mengaku bahwa dirinya menerima hubungan dengan siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan.

5. Ellen DeGeneres

Pembawa acara Ellen DeGeneres yang memiliki talk-shownya sendiri, tentu sudah tidak asing lagi bagi anda. Dia adalah Oprah ke-2, yang meratui dunia talkshow di Hollywood. Ketika mengaku sebagai seorang lesbian, Ellen langsung menjadi cover majalan Time.

Ellen Degeneres
Ellen Degeneres

Meski begitu karier Ellen terus menanjak. Dia juga menjadi juri di ajang pencarian bakat American Idol dan memenangkan banyak penghargaan. Sekarang Ellen telah menikah dengan aktris Portia de Rossi dan mengadopsi anak.

Hingga kini beberapa artis di atas terus-menerus menuai kontrovesi akibat pengakuannya. Beberapa dari mereka kariernya terus menanjak dan beberapa lagi meredup dan jarang terdengar namanya. Namun, apapun keputusan hidup seorang selebriti, ada baiknya kita tidak terlalu cepat menghakimi. Next

Apakah Kamu Setuju?