Seleb Indonesia

40.000 Tiket Konser Bon Jovi Habis Terjual

Oleh -
Pihak Promotor Konser Bon Jovi via cnnindonesia
Pihak Promotor Konser Bon Jovi via cnnindonesia

Jalannya konser grup musik legendaris Bon Jovi akan diamankan oleh ribuan personel polisi, Jumat (11/9). Selain itu, sejumlah personel akan ditempatkan di sekitar Stadion Gelora Bung Karno untuk mengurai kemacetan dampak dari konser tersebut. Pihak kepolisian akan mulai bersiaga sejak Jumat siang.

Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas, pihak penyelenggara akan mengarahkan seluruh kendaraan pribadi penonton konser agar diparkir di dalam stadion GBK. “Kami mengerahkan 3.300 personel gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat,” kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Komisaris Besar Martuini Sormin, Kamis (10/9).

Pihak promotor meyakinkan bahwa Bon Jovi sudah siap pentas dan semua anggota band sudah berada di Jakarta. “Mereka sudah ada di Jakarta dan hari ini akan melakukan latihan terakhir,” ujar Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (10/9).

Menurutnya, seluruh persiapan panggung dan proses produksi pertunjukan sudah lengkap. Untuk persiapan pentas, mereka juga menggandeng rekanan yang seluruhnya berasal dari Indonesia. Pihaknya telah merekrut 500 kru lokal untuk pentas yang mereka sebut sebagai konser terbesar di Jakarta ini.

Sekitar 40.000 tiket yang disediakan Live Nation Indonesia untuk konser Bon Jovi di Jakarta untuk semua kelas telah terjual habis oleh penonton yang ingin menyaksikan aksi panggung mereka. Tiketnya sendiri dijual dengan harga variatif mulai dari Rp 500.000 untuk tribune hingga Rp 3,5 juta untuk kelas VIP.

Bisa dipastikan jika stadion GBK yang menjadi tempat konser ini akan bergemuruh. “Seluruh tiket sebanyak 40 ribu tiket sudah habis terjual sejak beberapa hari kemarin dan kami tidak akan membuka penjualan tiket di lokasi konser. (Kami) siap menyongsong 40 ribu penonton di GBK,” sambungnya.

Sementara itu, panitia belum bisa mengumumkan pukul berapa penampilan Bon Jovi akan dimulai. Pintu gerbang menuju stadion GBK akan dibuka pada pukul 15.00 WIB, tetapi pintu menuju panggung sendiri baru akan dibuka pukul 17.00 WIB. Sambil menunggu, penonton diharapkan bisa terhibur oleh penampilan Sam Sui, artis yang ngetop melalui Youtube.

Konser Bon Jovi kali ini merupakan bagian dari rangkaian tur di Asia. Jakarta mendapatkan kehormatan sebagai kota pertama yang disinggahi Bon Jovi. Band yang didirikan sejak 1983 ini beranggotakan David Bryan (keyboard), Tico Tores (keyboard), dan Jon Bon Jovi (vokal). Bersama Richie Sambora (gitar) yang keluar dari grup itu pada 2013, ketiganya merupakan personel lama Bon Jovi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page