Seleb Indonesia

Terungkap! Fakta Keren Seputar Syuting film 3 Srikandi

Oleh -

Film 3 Srikandi yang mengusung tema panahan yang berlangsung pada Olimpiade di tahun 80-an silam, kini tengah memasuki tahap pembuatan. Film yang menceritakan tentang aksi 3 atlet putri panahan Indonesia itu diadopsi dari kisah nyata.

Selain itu, di balik penggarapan film ini sendiri kabarnya diwarnai oleh pro kontra. Lantas bagaimana kelengkapan kisahnya? Yuk simak bersama!

1. Gantikan Dian Sastrowardoyo, BCL Kena Semprot

Semula aktris yang didapuk sebagai pemain pendukungnya ialah Dian Sastrowardoyo, Tara Basro dan Chelsea Elizabeth Islan. Tetapi rencana berubah karena Dian mengalami tabrakan jadwal yang kemudian peran Nurfitriyana Saiman yang diembannya dilimpahkan kepada Bunga Citra Lestari. Bukan hal sepele, kabar pergantian tokoh ini ternyata langsung mendapat sorotan tajam dari publik.

Gantikan Dian Sastrowadoyo, BCL Kena Semprot'
Gantikan Dian Sastrowadoyo, BCL Kena Semprot [ImageSource]
Para netizen mulai membanding-bandingkan Bunga dan Dian. Bunga sendiri maklum dan telah menduga keadaan ini akan terjadi sejak awal. Semakin merasa terpojok, Bunga pun memberi ultimatum keras bahwa tak perlu membawa-bawa siapa pemain sebelumnya. Tak hanya itu, Bunga juga mengaku tertantang karenanya. Wah semangat ya Bunga 🙂

2. BCL: Ini Rezeki Saya, Alhamdulillah

Mendapati tekanan dari masyarakat berkat menggantikan posisi Dian Sastrowardoyo, tak pelak membuat aktris sekaligus penyanyi berzodiak Aries ini gelisah. Kendati demikian adrenalin Bunga yang semakin tertantang tak sabar untuk membuktikan bahwa ia bisa. Sekarang yang terpenting adalah apakah ia bisa membawakan karakter Nurfitriyana Saiman tersebut dengan baik?

Ini Rezeki Saya, Alhamdulillah
Ini Rezeki Saya, Alhamdulillah [ImageSource]
Dan juga bisakah ia menyampaikan pesan yang diemban sosok Yana dalam film 3 Srikandi ini agar dapat diserap oleh masyarakat? Tak lupa BCL juga mensyukuri rezekinya ini. Dan kesimpulan tersebut nyatanya cukup sukses membungkam pandangan negatif masyarakat yang semula tertuju pada dirinya.

3. Hadirnya BCL, Reza Rahadian Senang Bukan Main

Kontra terhadap penggantian Dian oleh BCL yang dilakukan banyak masyarakat, nyatanya tak berimbas pada Reza Rahadian yang didapuk menjadi salah satu pemeran utama juga. Tanpa tedeng aling-aling Reza mengungkapkan bahwa ia senang bisa kembali bermain film dengan pelantun tembang Sunni tersebut.

Hadirnya BCL, Reza Rahadian Senang Bukan Main
Hadirnya BCL, Reza Rahadian Senang Bukan Main [ImageSource]
Pasalnya, BCL sendiri bukanlah sosok yang baru bagi Reza. Di matanya, BCL merupakan pribadi yang baik. Di samping itu, keduanya juga pernah terlibat penggarapan film yang sama yakni Habibie Dan Ainun. Dengan begitu Reza optimis bakal sukses membangun chemistry dengan BCL nantinya. Tak hanya itu, Reza pun juga memuji kegigihan Bunga yang luar biasa karena bisa mengimbangi Tara dan Chelsea meski baru bergabung.

4. Chelsea Islan: Cinta Banget!

Aktris cantik blasteran satu ini memang sedang hits dan banyak digandrungi, siapa lagi kalau bukan Chelsea Elizabeth Islan alias Chelsea Islan. Aktris film Di Balik 98 itu kini siap menyegarkan penggemarnya dengan totalitas beraksi di tengah lapang dengan busur dilengkapi anak panahnya yang diemban karakter sang tokoh.

Chelsea Islan Cinta Banget!
Chelsea Islan Cinta Banget! [ImageSource]
Di sini Chelsea sendiri didapuk sebagai Lilies Handayani yang juga salah satu atlet panahan andalan Indonesia kala Olimpiade Seoul 1988 silam. Dengan adanya film ini Chelsea berharap semoga banyak orang yang akan lebih mengetahui tentang panahan serta belajar sejarah Indonesia. Selain itu, semoga film ini bisa menginspirasi dan membantu atlet lebih dihargai di negara sendiri agar negara ini menjadi lebih maju lagi. Meski susah namun Chelsea mengaku sangat cinta mati dengan peran barunya ini 😀 Next

Apakah Kamu Setuju?