Holywood

11 Tahun Bersama, Megan Fox dan Brian Austin Green Bercerai

Oleh -
Megan Fox dan Brian Austin Green via detik
Megan Fox dan Brian Austin Green via detik

Megan Fox dan suaminya, Brian Austin Green memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama 11 tahun lamanya menjalani hubungan sebagai suami istri. Rumah tangga mereka memang diterpa banyak masalah belakangan ini, namun belum diketahui secara pasti apa yang menjadi masalahnya.

“Megan telah berpisah dengan Brian. Mereka memutuskan bercerai sejak enam bulan lalu. Banyak cobaan yang mereka alami,” ungkap sumber dekat pasangan yang sudah dikarunai dua anak itu, Kamis (20/8).

Menurutnya, pemicu perpisahan mereka karena kesibukan Megan di dunia film. Aktor yang membintangi serial TV Beverly Hills 90210 itu menganggap Megan terlalu fokus dengan karirnya sehingga tidak mempunyai banyak waktu untuk keluarga. Aktris cantik berusia 29 tahun itu sibuk menghabiskan musim panas untuk syuting Teenage Mutant Ninja Turtles.

Sementara itu, Brian bertugas mengurus anak-anak di rumah. “Mereka bertengkar gara-gara karir. Brian lebih suka melihat Megan berfokus kepada keluarga daripada terobsesi untuk mendapatkan peran di film Hollywood,” lanjut sumber tersebut.

Pasangan aktor tersebut sudah memutuskan untuk berpisah sejak enam bulan lalu. Namun, keduanya memilih untuk menjaga hubungan baik demi anak-anaknya. Megan Fox dan Brian Austin Green terakhir terlihat bersama di kawasan Beverly Hills pada 9 Juni lalu.

Megan Fox dan Brian Austin Green berpacaran sejak 2004 sebelum bertunangan pada 2006. Hubungan asmara keduanya pernah diterjang badai pada 2009. Waktu itu, Megan Fox yang berbeda usia 13 tahun dengan Brian Austin Green memutuskan pertunangan mereka yang sudah berjalan tiga tahun.

Namun, tidak lama mereka balikan. Pada Juni 2010, Brian kembali melamar Megan dan 24 hari kemudian mereka menikah di hotel Four Seasons di Hawaii. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua orang putra, yaitu Noah (2 tahun) dan Bodhi (18 bulan) serta seorang putra Kassius (13 tahun) dari hubungan asmara sang aktor dengan Vanessa Marcil. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page