January 4, 2024

Zaskia

Berita Artis – Kabar gembira datang dari pasangan artis Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo. Tepat pada tanggal 29 Februari 2016 lalu, pasangan ini akhirnya kembali dikaruniai seorang bayi yang super lucu menggemaskan. Berbeda dengan 2 buah hati sebelumnya, kini Zaskia melahirkan bayi laki-laki secara cesar yang ia beri nama Bhai Kaba.

Belum lama istirahat pasca melahirkan, ternyata Zaskia sudah tak sabar lagi untuk melanjutkan aktivitasnya. Ia sudah terlihat menampakkan diri di akun instagramnya dengan menerima produk-produk endorsment. Tak hanya itu, mantan kekasih Sahrul Gunawan ini juga mulai mempromosikan dan menjalankan usaha fashionnya yang beberapa hari sempat ia tinggalkan.

Makin Cantik dan Mempesona
Makin Cantik dan Mempesona [via instagram]
Kendati masih terhambat tubuh pasca persalinan, Zaskia terlihat enjoy dan semangat menjalin kehidupan barunya.  “Alhamdulillah uda bisa pulaang hari iniii ❤️ saatnya memulai drama baru mengenalkan kala kalo dia punya adek betulan d rumah ? “. Tulis Zaskia sambil mempromosikan produk endors. Selain mulai beraktivitas, ada satu hal lagi yang tak berubah dari sosok Zaskia pasca melahirkan.

Ialah wajah cantik natural yang dimiliki oleh Zaskia. Artis yang membintangi film Ayat-ayat Cinta ini juga terlihat bugar dan sehat. Buktinya sehari setelah melahirkan, ia sudah pulang dari rumah sakit dengan membawa serta adik dari Kana Sybilla dan Kala Madali. “Mari pulaang @bhaikaba?? makasih juga mama2 luar biasa selain mama @blessingseven yang dampingin ia dari pertama masuk Rs sampe pulang gantian nemenin ❤️ uti jogja dan ua nisa .. Alhamdulillah dikelilingin orang2 yang baik dan tulus luar biasa .. ??? “. Tulis Zaskia sambil mengunggah foto dirinya dengan sang bayi kecil.

Zaskia, Cacha, Haykal dan Kaba
Zaskia, Cacha, Haykal dan Kaba [via instagram]
Kebahagiaan Zaskia dan Hanung sekeluarga juga dirasakan oleh para penggemar-pengemarnya. Mereka tak ada habisnya memberikan ucapan selamat atas kelahiran Kaba dengan selamat. Seperti beberapa akun berikut ini. “Banyak selamat kk@zaskiadyamecca semoga jadi anak yga sholeha dan pintar seperti kaka kakaknya aminn“. Komentar akun bernama @cindyfatiikasarip. “Selamat atas kelahiran putra ke-3 nya zaskia,semoga menjadi anak soleh yg dibanggakan kedua ortu ya“. Lanjut akun @keisyapo.

Wah, senangnya melihat potret keluarga satu ini. Mereka bukan hanya menjadi inpirasi karena kerharmonisannya, namun juga profesionalnya mereka dalam menjalankan pekerjaan dan bisnis Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *