January 10, 2024

Jelang akhir tahun 2017 sepertinya juga menjadi akhir masa lajang aktor tampan Yogi Finanda. Pria yang sempat menjadi idola banyak gadis-gadis remaja di era 2000-an itu akhirnya mempersunting kekasihnya pada akhir pekan kemarin.

Dikenal berkat perannya sebagai Ergi dalam EIFFEL I’M IN LOVE (2003), sosok Yogi memang begitu digandrungi. Namun banyaknya aktor-aktor muda yang bermunculan, seolah membuat pria berusia 38 tahun itu menjauh dari hingar-bingar dunia entertainment. Hingga akhirnya pada akhir Oktober 2017 kemarin, Yogi dikabarkan sudah menggelar proses lamaran.

Dalam foto yang tersebar di beberapa akun gosip itu, pria yang sempat diberitakan meninggal dunia pada tahun 2008 silam itu mengenakan batik dan tampak begitu tampan. Clara sang calon istri pun terlihat sangat cantik dalam balutan kebaya. Mereka berdua pun tampak sangat serasi.

Sebulan setelah kabar lamaran itu berhembus, Yogi akhirnya mempersunting Clara. Adalah akun gosip @lambe_turah yang mengunggah foto pertama Yogi dan Clara sebagai suami istri hari Minggu (3/11) kemarin. Dalam foto itu, Yogi dan Clara saling memamerkan buku pernikahan sebagai bukti mereka sudah sah berumah tangga.

Tampak memilih tidak menggelar prosesi akad secara gembar-gembor, Yogi dan Clara memperlihatkan raut wajah bahagia. Dengan busana adat pernikahan dominan hitam dan pernak-pernik emas kuning, Yogi dan Clara sungguh mempesona.

Hanya saja pernikahan pria yang hobi bermain basket ini tampaknya membuat cukup banyak warganet patah hati. Mengingat jika sosok Yogi pernah jadi idola gadis remaja pada zamannya, kini pun sudah menemukan kekasih sejati dan menikah.

@collectionhj: Idola bnget pas zaman msih cabe2an?

@nendenn_mygeisha96: Idolakuuuu waktu zaman anak sekolahan ???

@apriliaputria95: Idola akuuuh jaman old duuuuhhhh

@paramitha_astriani: Yahhhh patah hati aku ??????

@fairish15: Doi udah nikah hiks ??? @vezty8894

@helfaross: Yaaah babang Yogie udh married ajee. Terpotek hati adek bang ??? Samawa yaa bang Yogie ??

@milla_mawardi: Yahhh ditinggal merried lg sm mantan ??..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *