April 25, 2024

Cantiknya Yasmin Wildblood saat 7 Bulanan

Pernikahan memang merupakan peristiwa sakral untuk menyatukan dua orang yang sedang jatuh cinta dan sepakat hidup bersama dengan Tuhan sebagai saksinya. Ikatan suci ini lah yang juga menyatukan si cantik Yasmin Wildblood dengan Abi Yapto, rekan sesama artis yang ditemuinya di dunia hiburan. Pasangan cantik dan ganteng ini kini sedang berbahagia.

Sempat khawatir karena tak kunjung hamil, akhirnya pasangan Abi Yapto dan si cantik bule, Yasmin Wildblood bisa bernafas lega. Beberapa hari yang lalu, Yasmin membuat selamatan kecil-kecilan untuk 7 bulan kehamilannya. Wah, sebentar lagi baby-nya sudah bisa digendong. nih. Yuk, intip acara 7 bulanan Yasmin Wildblood yang Jawa banget.

1. Nekad Menikah dengan Yang Lebih Tua

Yasmin WIldblood saat 7 bulanan
Yasmin WIldblood saat 7 bulanan

Abi Yapto dan Yasmin Wildblood tidak pernah mengumbar hubungannya sebelum mereka resmi menikah. Menurut kabar yang beredar, hal ini dikarenakan saat berpacaran, Abi Yapto masih terikat dalam pernikahan. Namun, nyatanya pesona Abi Yapto yang dewasa lah yang akhirnya mampu membuat Yasmin Wildblood takluk dan bersedia menjadi pasangan hidup untuk selamanya. Diketahui Yasmin pernah berpacaran dengan artis-artis ganteng lainnya yang lebih muda. Sebut saja, Baim Wong dan Marcell Darwin. Yap, yang sudah matang memang lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *