January 7, 2024

Seiring berjalannya waktu, setiap orang pasti akan menua dan mengalami berbagai perubahan pada dirinya. Mulai dari perubahan bentuk tubuh yang dulunya kurus menjadi gemuk atau sebaliknya, bertambahnya keriput di wajah, sampai berubahnya warna pada rambut.

Tanda-tanda penuaan memang sudah lumrah dialami siapa saja. Tapi ada juga lho sebagian orang yang proses penuaannya bisa dibilang nggak wajar. Bagaimana tidak, sudah masuk usia kepala 4 dan bahkan lebih mereka tetap saja terlihat cantik dan nggak jauh beda dari penampilannya saat masih muda. Hal ini dialami oleh beberapa artis senior mulai dari Jihan Fahira, Maudy Koesnaedy, dan artis-artis di bawah ini.

1. Jihan Fahira

Siapa sangka, wanita kelahiran Jakarta, 6 Januari 1978 ini sudah menjadi bintang iklan saat masih berumur 3 tahun. Saat beranjak dewasa, paras cantiknya membawa Jihan Fahira menjadi salah satu finalis Gadis Sampul 1993. Nama Jihan menjadi populer di masyarakat setelah membintangi sinetron Tersanjung. Pada tahun 2004 Jihan resmi menjadi istri dari aktor ganteng Primus Yustisio. Sekarang pasangan ini sudah dikaruniai 4 orang anak.

2. Maudy Koesnaedy

Kalau kamu penggemar setia serial Si Doel Anak Sekolahan, tentu sudah nggak asing lagi dengan wanita cantik yang satu ini. Berperan sebagai Zaenab, gadis lugu yang dijodohkan dengan Doel membuat nama Maudy semakin dikenal masyarakat. Pada tahun 2001 silam Maudy menikah dengan seorang pria berkebangsaan belanda bernama Erik Meijer dan telah dikaruniai seorang putra yang ganteng abis!

3. Sophia Latjuba

Artis cantik berdarah Jerman-Bugis ini memang selalu tampil awet muda meski usianya sudah memasuki angka 46 tahun. Parasnya yang nggak banyak berubah sejak ia masih muda serta bentuk tubuh yang tetap terjaga meski sudah beranak dua membuat banyak wanita iri padanya. Saat ini Sophia Latjuba sedang menjalin kasih dengan Ariel vocalis band Noah yang berusia lebih muda 11 tahun darinya.

4. Yuni Shara

Sudah bukan rahasia lagi jika Yuni Shara disebut-sebut sebagai salah satu artis yang memiliki wajah dan penampilan awet muda. Di usianya yang sudah menginjak 22 tahun, Yuni Shara tetap terlihat cantik dan segar. Nggak beda dari saat ia masih muda, padahal saat ini Yuni sudah dikaruniai 2 orang anak.

5. Paramitha Rusady

Bertambah usia bukan berarti mengharuskan kita untuk ikut menua. Telah genap berusia 50 tahun nggak menghalangi Paramitha Rusady untuk tetap tampil cantik dan mempesona. Lihat saja penampilannya dulu dan sekarang, nyaris tak ada perbedaan berarti pada wajah pemain sinetron Karmila ini. Bentuk tubuhnya pun tetap ramping meski sudah dikaruniai anak.

6. Cindy Fatikasari

Yang terakhir ada Cindy Fatikasari, artis cantik sekaligus istri dari Tengku Firmansyah. Sejak dulu ibu dari 3 anak ini sudah terkenal dengan parasnya yang cantik. Cindy memulai karirnya di dunia hiburan dengan terlebih dulu menjadi Gadis Sampul di tahun 1992. Setelah itu ia sering muncul di layar kaca sebagai pembawa acara, model iklan, hingga bermain dalam berbagai sinetron. Cindy mengakhiri masa lajangnya di usia yang terbilang cukup muda di tahun 1999.

Widih, memang nggak banyak perubahan yang dialami para artis ini jika dibandingkan dengan foto mereka saat 22 tahun lalu dengan yang sekarang. Kalau lihat ini, kaum wanita pasti banyak yang iri deh. Kira-kira apa ya resep mereka sampai bisa awet muda seperti ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *