January 7, 2024

AYu Ting Ting Image

Berita Selebritis – Bergoyang sambil bernyanyi, memang sudah menjadi bagian dari penyanyi-penyanyi dangdut. Bahkan, hampir setiap penyanyi dangdut mempunyai satu goyangan yang khas. Sebut saja Inul Daratista dengan goyangan ngebornya yang sempat dicekal oleh Rhoma Irama. Atau Zaskia Gotik dengan goyang itiknya yang baru-baru ini terseret masalah.

Meski begitu, ada juga penyanyi dangdut yang muncul sebagai penyanyi dangdut baru di dunia hiburan tanah air tanpa embel-embel goyangan khas. Misalnya saja Ayu Ting Ting yang mulai dikenal lewat lagu Alamat Palsu. Ayu Ting Ting tampak hanya mengandalkan suara, dan hampir tidak pernah terlihat goyang seronok. Namun, jangan salah. Ternyata saat off air, Ayu masih bisa goyang hot. Ini buktinya:

1. Goyang Hot Dengan Musik Koplo

Lagu Alamat Palsu memang terhitung baru-baru ini meledak. Lagu ini pula lah yang akhirnya membuka jalan bagi Ayu Ting Ting untuk bergabung di dunia tarik suara tanah air. Meski diakui Ayu, bahwa ia merekam lagu tersebut sudah cukup lama.

Sukses menjadi penyanyi dangdut pendatang baru, Ayu Ting Ting mulai banyak dipanggil dan melakukan rekaman untuk album terbarunya. Ayu mengusung genre musik dangdut fun. Namun ternyata, untuk job off air, Ayu masih sering bernyanyi dengan iringan musik koplo yang mau tidak mau mengajak penonton untuk bergoyang.

2. Tampak Menerima Saweran

Dalam suatu wawancara, Ayu sempat mengaku bahwa ia paling benci disawer. Itu loh, menerima uang karena bergoyang. Ayu bahkan bercerita bahwa dirinya pernah mogok bernyanyi lantaran disawer oleh penontonnya. Tapi, yang terlihat dalam video berikut ini menunjukkan sebaliknya, ya.

Dalam video tersebut, Ayu tampak santai bernyanyi sambil menerima satu persatu uang sawer yang ditujukan padanya. Tidak ada penampakan Ayu sedang kesal atau tidak mood untuk bernyanyi. Goyangannya pun juga sangat heboh. Hmm, katanya benci disawer, nih?

3. Dengan Baju Seksi Ala Penyanyi Dangdut

Ayu Ting Ting selalu tampak cantik dengan busana yang elegan setiap kali bernyanyi di suatu acara TV. Bahkan Ayu selalu mengenakan busana rancangan dari designer-designer tanah air yang terkenal, seperti Ivan Gunawan. Karenanya, Ayu sampai mendapat sebutan Diva, penyanyi dangdut kelas atas dengan bayaran termahal.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (via Instagram)

Namun, siapa yang menyangka jika kita menyaksikan sisi lain dari Ayu Ting Ting saat bernyanyi off air. Dalam video tersebut, Ayu tampak menyanyikan salah satu lagu baru miliknya, Geboy Mujaer di salah satu acara off air. Dengan pakaian yang, aww seksi banget, Ayu juga bergoyang heboh yang bikin gemes. Ayu memang pernah menyatakan, bahwa ia enggan bergoyang saat bernyanyi on air. Wah, kenapa begitu?

Well, itu tadi goyangan hot Ayu Ting Ting yang tidak akan pernah kita lihat di acara TV manapun. Wah, ternyata Ayu Ting Ting pinter goyang juga. Bagaimana, tidak kalah dengan Zaskia Gotik dan Inul Daratista, ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *