January 6, 2024

Andre Taulany, mantan anak band yang kini telah banting setir sebagai komedian. Tak kalah dengan pelawak lainnya, Andre banyak menarik perhatian apalagi ketika berada satu panggung dengan Sule. Belakangan ini, ia bukan hanya melontarkan lawakan cerdas dan menghibur, tapi bapak tiga anak ini juga jago memparodikan seseorang.

Tak pernah gagal, parodi yang dibuat oleh Andre ini sukses besar. Bahkan banyak orang dibuat ngakak dengan parodi-parodi lucu ala Andre ini. Tak percaya? Coba saja tengok video-video parodi di bawah ini yang pastinya bakal membuatnya tak berhenti ketawa.

1. PPAP Versi Andre yang Bikin Ngakak Guling-Guling

PPAP atau Pen-Pineapple-Apple-Pen, salah satu lagu yang belakangan ini mendunia. Lagu serta tarian unik ini dipopulerkan oleh seorang penyanyi asal Jepang bernama Kazuhiko Kosaka alias Piko-Taro. Saking populernya, banyak sekali video parodi PPAP bertebaran di Youtube channel. Tak ketinggalan, Andre pun juga ikut membuat parodi lagu ini yang mirip banget dengan video aslinya.

Dengan baju berwarna kuning lengkap dengan syal bermotifnya, Andre terlihat lincah menari di dalam video di atas. Parodi Andre ini terbilang sangat sukses lantaran banyak sekali yang memberikan komentar mengenai video tersebut. Kerennya lagi, Piko Taro pun juga meretweet video lucu tersebut di akun Twitter pribadinya.

2. Miripnya Andre dengan Boyke Ketika Jadi Dokter

Bukan hanya lihai tirukan video PPAP-nya Piko Taro, ternyata Andre juga jago menirukan gaya berbicara Dokter Boyke. Well, tahu kan siapa Dokter Boyke? Yap, Boyke adalah salah satu dokter sekaligus seksolog yang sering muncul di depan televisi dengan pembahasan mengenai masalah seksualitas.

Bukan mengenai masalah kesehatan, Andre biasa menirukan Dokter Boyke dari segi pakaian, penampilan dan cara bicara. Sukses besar, Dokter Boyke tak segan-segan memuji akting dari Andre ini. Lihat saja gaya lucu Andre saat tertangkap basah memparodikan Dokter Boyke di atas ini.

3. Tak Pernah Gagal Buat Ketawa, Begini Gaya Andre Ketika Jadi Deddy Corbuzier KW

Tahun 2015 lalu, Andre membuat banyak netizen heboh lantaran gayanya saat menirukan Deddy Corbuzier. Berubah botak dengan alis yang cetar, Andre mengaku bahwa dirinya adalah Deddy. Bukan karena kemiripan dandanannya, namun akting Andre saat menirukan gaya bicara Deddy lucu kebangetan.

Tak cukup dengan gayanya menirukan Deddy, adegan paling membuat heboh adalah ketika ia harus berhadapan dengan Deddy Corbuzier asli. Seperti maling yang tertangkap, Andre pun ketakutan lantaran tak bisa berkata apa-apa. Lihat saja videonya di atas ini.

4. Munculnya Mario Sepuh Bersama Keluarga Besarnya

Mario Teguh menjadi salah satu topik hangat yang dibicarakan oleh banyak orang belakangan. Host yang dikenal dengan kata-kata bijaknya ini membuat publik heboh lantaran tak mengakui putra pertamanya dengan istri terdahulu. Karena kasus tersebut, Andre pun juga memparodikan sosok pria bijak ini

Dengan daya kreativitasnya, Andre pun kembali membuat penggemar setianya tertawa. Dari mulai penampilan hingga cara bicara mirip banget dengan Mario. Muncul dengan nama Mario Sepuh, Andre juga memperkenalkan istri dan anaknya yang makin membuat penggemarnya tertawa.

5. Centilnya Andre Ketika Perankan Om Yo

Belakangan ini Andre kerap kali bertingkah centil dengan memakai baju super stylish. Layaknya desainer ternama, ia sering memberikan solusi berpakaian cantik ala dirinya. Tenang, Andre sama sekali tak banting setir sebagai seorang desainer. Ia hanya menirukan Om Yo.

Tentu kenal kan dengan Om Yo? Yap, Om Yo merupakan desainer asal Indonesia yang belakangan terkenal banget. Ia sering membuat rancangan baju yang cantik dan juga elegan. Seperti Om Yo asli, Andre pun sukses menirukan Om Yo. Bukan hanya penampilannya, cara bicara dari komedian ini tak henti-hentinya membuat penonton tertawa.

Well, itulah parodi dari Andre yang pastinya membuatmu ngakak tak ada habisnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *