March 28, 2024

Awal tahun 2017 ini, Vanessa Angel dan Didi Mahardika siap melepas masa lajang. Segala macam persiapan pun dilakukan Vanessa untuk mempersiapkan hari sakral tersebut, salah satunya adalah latihan kebugaran. Vanessa sempat mengunggah salah satu foto dirinya yang tengah dipandu oleh instruktur ke akun sosial media, Instagram. Dalam postingan tersebut, Vanessa juga menyertakan hastag #jangankasihkendor #hajar #setrong #baladacalonpengantin #letsgetsweat, hastag yang menunjukkan jika segala upaya tersebut ia lakukan demi menyambut hari pernikahan.

Acara lamaran juga telah selesai dilaksanakan di salah satu restoran mewah di Jakarta Pusat. Acara tersebut dihadiri oleh para kerabat dan juga keluarga dekat. Vanessa sempat mengunggah foto yang sepertinya digunakan sebagai buku nikah.


[Image Source]

Rentetan ucapan selamat pun memenuhi kolom komentar. Seperti yang disampaikan oleh shaskiabunga yang menuliskan, “Semoga lancar semua yaa @vanessaangelofficial sayaaaang. Biar longlast sama mas didinya”. Menyusul komentar dari ineschandra, “Duuuh geulis pisan ?selamat dan semoga di perlancar oleh Allah SWT. yah kak cantik,”

Kabar bahagia tersebut menuai rasa heran dari para netizen. Seperti pertanyaan salah satu netizen yang berbunyi, “Lahh udah nikah dari 2014 toh si mbok Ahmad Sahroni” komentar tersebut pun langsung mendapat tanggapan dari netizen lain yang menuliskan, “berarti dia udah nikah dari tahun 2014?? Sama si anggota DPR itu (Didi Mahardika)??,”

Memang, mantan kekasih Niki Tirta tersebut pernah dikabarkan menikah diam-diam. Bahkan, di tahun 2015 lalu, Vanessa sempat mengunggah foto dirinya yang mengenakan busana pengantin adat Jawa. Masyarakat pun banyak yang menyangka jika Vanessa telah melangsungkan pernikahan saat itu. Namun, kabar tersebut tidak dibenarkan karena foto tersebut diambil saat Vanessa sedang menjalankan syuting.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *