January 7, 2024

Siapa sih yang tak kenal dengan Sissy Prescilla? Artis cantik ini merupakan pemain film Ada Apa Dengan Cinta yang memerankan tokoh Milly. Berkat film tersebut pula, nama Sissy melejit hingga saat ini. Bukan hanya Sissy saja yang menjadi sorotan, tapi dua adiknya pun juga curi perhatian netizen.

Salah satunya adalah Vanesha Prescilla yang kini digandrungi oleh banyak ABG remaja. Wah, kira-kira cantik mana ya Sissy dan Vanesha? Yuk, kenalan dengan adik bungsu Sissy Prescilla.

1. Bak Pinang Dibelah Dua, Wajah Vanesha Mirip Masa Muda Sissy

Masih ingat dengan wajah Sissy ketika memerankan tokoh Milly di film AADC? Jika tak ingat, cukup lihat saja wajah cantik Vanesha di atas. Dengan bentuk wajah, mata, hidung hingga bibir yang sama, Vanesha terlihat mirip dengan Sissy di masa muda. Yup, tinggal memotong cepak rambut lurusnya, Vanessa sudah terlihat bak jiplakan dari Sissy. Tak ada sedikit pun yang berbeda, memang kecantikan dan wajah Vanesha dan Sissy memang bak pinang dibelah dua. Setuju kan?

2. Bule Cantik yang Bikin Para Pria Jatuh Cinta

Tak kalah dari Sissy, Vanesha juga banyak mencuri perhatian netizen. Salah satunya ketika ia tampil cantik di malam pemutaran perdana film AADC 2 beberapa waktu lalu. Sissy junior ini yang menggunakan gaun hitam terlihat cantik bersanding di sebelah kakaknya. Tak hanya itu, Vanesha juga menyempatkan diri berfoto dengan Nicholas Saputra yang membuat heboh netizen. Ya, Vanesha terlihat sangat mirip dengan kakaknya. Cantik dan memesona.

3. Mantan Finalis Gadis Sampul 2014 yang Seksi Abis

Seperti halnya Sissy, Vanesha rupanya juga tertarik untuk terjun di dunia hiburan. Gadis cantik yang masih berusia belasan tahun ini memulai karier dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2014 lalu. Dengan wajah cantik dan tubuh proporsional, Vanesha sempat mencuri perhatian. Sayang, ia tak dapat memenangkan ajang tersebut. Meski gagal menjadi jawara, pintu karier Vanesha untuk menjadi artis terbuka lebar. Bagaimana tidak, saat ini Vanesha sering terlihat eksis di majalah-majalah remaja. Wah, mirip perjuangan karier kakaknya bukan?

4. Akur Banget, Keharmonisan Vanesha dengan Kakak-Kakaknya

Gadis cantik yang lahir pada 25 Oktober 2000 ini memang anak bungsu dari keluarga Sissy. Ia bukan hanya sosok gadis cantik tapi juga manja kepada kakak-kakaknya. Tak hanya kepada Sissy dan Jevin Julian saja, Vanesha juga terlihat manja kepada kakak iparnya. Siapa lagi kalau bukan pembalap ganteng, Rivat Sungkar. Siapa sangka kemanjaan dari model cantik satu ini membuat keluarga besarnya terlihat harmonis. Wah, senangnya melihat keluarga besar dari Vanesha.

5. Mesranya Vanesha dengan Jevin Julian, Bikin Netizen Iri

Sudah kenal dengan Jevin Julian? ya, musisi ganteng yang belakangan ini banyak dipuja para gadis remaja. Ia sering mengumbar foto mesra bersama Vanesha. Dari mulai pelukan hingga ciuman, mereka terlihat mesra bak pasangan kekasih. Tak perlu khawatir, Jevin dan Vanesha bukanlah pasangan kekasih melainkan adik kakak. Kabarnya juga, Vanesha juga masih belum memiliki kekasih dan masih fokus dalam pendidikannya. Wah, tertarik dengan adik Sissy satu ini?

Well, itulah sosok adik bungsu Sissy Precilla yang cantik bak barbie. Nah, bagaimana menurutmu, cantik mana nih Sissy dan Vanesha?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *