January 10, 2024

Memasuki 5 tahun usia pernikahan, rumah tangga Anang dan Ashanty sepi dari pemberitaan miring. Hubungan keduanya malah makin romantis dengan keluarga yang harmonis. Kini Anang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk karir politik, sehingga waktu bersama keluarga jadi terbatas.

Memperingati ulang tahun pernikahannya yang kelima, Anang ingin menebus waktu sibuknya yang sudah banyak tersita untuk pekerjaan dengan melakukan hal romantis untuk istri dan anaknya. Ia mengajak seluruh anggota keluarganya berlibur ke Jepang menikmati indahnya musim semi di Negeri Sakura . Berikut potret harmonisnya keluarga Anang dan Ashanty saat berlibur di Jepang.

1. Mumpung semua bisa kumpul bareng, foto keluarga dulu yuk bersama Arsya sebagai anggota baru keluarga A5 ditahun ini.

2. Sudah 5 tahun menikah bukan berarti Anang dan Ashanty nggak bisa romantis-romantisan selayaknya pengantin baru bukan?

3. Yang satu kearab-araban, yang satu Indonesia banget, tapi Ibu – Anak ini selalu kompak kalau soal fashion. Sama-sama cantik pakai kimono!

4. Nggak mau kalah dengan Bunda dan kakaknya, Arsy juga bisa loh pose kawai ala gadis Jepang berkimono. Cute yah?

5. Gaun ungu pastel dengan hiasan telinga perak, Ashanty seolah menjelma menjadi Elf seperti difilm The Hobbit. Cantiknya sadis!

6. Tak ingin menuai pujian sendiri, Ashanty mencoba mendandani Aurel dengan gaun dan aksesori yang serupa. Mother daughter goal.

7. Selain untuk memperingati ulang tahun pernikahan, Ashanty merangkap melakukan shooting video klip untuk lagu barunya.

8. Untuk video klip terbarunya, Ashanty meminta Aurell menjadi salah satu modelnya.

9. Nggak mau kalah dengan Aurell, Arsy juga pengen loh jadi model video klip lagu terbaru bunda.

10. Happy Anniversary Anang dan Ashanty, semoga bisa selalu menjadi keluarga yang menginspirasi kita semua.

Dihari ulang tahun pernikahannya, Anang dan Ashanty tak hanya mendapat ucapan selamat dari Aurell saja tetapi juga dari Krisdayanti. Meski bercerai, Anang dan Ashanty selalu mencoba menjaga hubungan baik dengan Krisdayanti, jadi nggak heran kalau kedua anggota keluarga ini memiliki hubungan yang harmonis.

Dihari itu juga Aurell juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia memiliki orang tua seperti Anang dan Ashanty yang mengajarkan dirinya tentang indahnya cinta sejati. Sekali lagi Happy Anniversary Anang dan Ashanty, semoga selalu jadi keluarga favorit kesayangan pemirsa Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *