January 4, 2024

Diva senior, Titi Dwijayati baru saja merayakan hari istimewa. Lahir pada tanggal 27 Mei 1966, usia Titi kini sudah memasuki kepala 5. Meski bisa dibilang tak lagi muda, namun penampilan Titi masih sama seperti dulu kala.

Netizen pun sempat dibuat terpana, karena pertambahan usia seakan tidak berpengaruh padanya. Beberapa hari yang lalu, bersama orang-orang terdekat Titi tampak menggelar pesta keci-kecilan. Momen bahagia ini ia unggah di akun instagramnya dan cukup menyedot perhatian netizen. Seperti apa keceriaan acara ulang tahun Titi DJ yang ke 51 itu? Yuk, intip bareng fotonya!

1. Titi DJ baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 51 pada 27 Mei 2017 kemarin. Ia menggelar acara sederhana dengan mengundang orang-orang terdekat saja, termasuk asisten rumah tangga dan satpam.

2. Meski sederhana, tapi Titi DJ tetap berbahagia karena bisa merayakan ulang tahun bersama keempat putera dan puteri tercintanya yang kini sudah beranjak besar.

3. Di usianya yang sudah memasuki kepala 5, Titi DJ tetap membuat para netizen terpesona karena penampilannya yang awet muda. Bahkan salah satu penggemar di Instagram mengatakan Titi masih seperti wanita usia 30-an.

4. Hiasan dalam perayaan ulang tahun Titi DJ terlihat begitu menarik. Dengan lampu-lampu yang dirangkai sedemikian rupa, acara istimewa Titi jadi bertabur cahaya.

5. Ada sekitar 4 buah kue tart yang berada di atas meja saat acara berlangsung. Salah satunya sebuah kue berukuran persegi yang cukup besar, dihiasi dengan cokelat serta buah cherry di atasnya dan tak lupa foto Titi DJ.

6. Selain itu, ada juga kue tart berhiaskan lukisan wajah Titi DJ di atasnya. Hmm, menarik yah!

7. Nggak cuma kue tart, Titi DJ juga tak lupa menghadirkan tumpengan di acara ulang tahunnya. Hmm, khas Indonesia banget!

8. Titi DJ tak lupa berbagi kebahagiaan dengan ibu-ibu tetangga sekitar rumah. Coba deh cari, mana nih yang lagi ulang tahun?

9. Melalui akun instagram pribadinya, Titi DJ tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah hadir di pesta ulang tahunnya.

10. Mantan istri Bucek Depp ini juga tak lupa bersyukur dengan apa yang telah ia miliki saat ini

Nggak salah memang komentar netizen yang bilang tante Titi DJ awet muda seperti wanita usia 30-an. Lihat aja penampilannya, masih segar, bugar, dan cantik nggak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selamat ulang tahun ya, tante Titi. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Amin!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *