January 11, 2024

Happy eighteenth Birthday Kylie jenner

Senin tanggal 10 Agustus kemarin menjadi hari spesial dari si bungsu, Kylie Jenner. Adik termuda dari klan kardashian ini memang telah mencapai usia dewasa yaitu 18 tahun. Usia sakral untuk remaja barat serta menjadi tanda kebebasan mereka menjadi manusia dewasa. Dan begitulah yang terjadi pada Kylie Jenner.

Pesta ulang tahun ke-18 Kylie jenner
Pesta ulang tahun ke-18 Kylie jenner [via instagram]
Tak hanya merayakan pesta keluarga pada jum’at lalu, Kylie juga membuat pesta meriah bersama sahabat dan orang-orang terdekatnya di The Nice Guy, West Hollywood, California pada Minggu (09/8). Kylie yang datang dengan warna rambut pirang menyapa banyak tamu yang kebanyakkan dari kalangan artis. Termasuk saudaranya Kendall jenner, Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian, kedua orang tuanya, Kris dan Caitlyn Jenner serta tak ketinggalan para sahabat, Gigi Hadid, Joe Jonas, Zayn Malik dan Noah Cyrus.

Happy eighteenth Birthday Kylie jenner [image source]
Happy eighteenth Birthday Kylie jenner [image source]
Pesta super meriah ini makin heboh saat kekasih Kylie, rapper Tyga memberi kejutan mobil Ferrari berwarna putih pada Kylie. Mobil super cantik ini menjadi hadiah pamungkas Tyga setelah sebelumnya rapper berusia 25 tahun ini memberi mobil Mercedes berwarna merah ceri pada Kylie. Kejutan ini tentu membuat Kylie histeris dan langsung mengajak Kris Jenner, sang ibu untuk mencoba mengendarainya.

Dan sekedar info, mobil super mewah ini bernilai US$320.000 atau setara dengan Rp 4.3 miliar lho! Hadiah fantastis untuk Kylie Jenner di usia 18 tahun. Mobil cantik ini jelas membuat hati Kylie Jenner makin lengket pada Tyga. Happy eighteenth birthday Kylie Jenner!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *