April 23, 2024

Pesta ulang tahun Jamie Chua

Pernah mendengar nama Jamie Chua? Bagi penikmat fashion dunia, pasti tak asing dengan nama yang satu ini. Bagaimana tidak, Jamie Chua merupakan kolektor tas Hermes terbanyak yang ada di ASIA. Jamie memiliki lebih dari 200 tas yang harganya mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah yang tertata rapi di kamar gantinya. Nama Jamie Chua tiba-tiba menjadi bahan perbincangan hangat karena kecantikan dan kekayaannya. Yang lebih mengejutkan, si cantik asal Singapura ini merupakan janda dari salah satu jutawan tanah air, Nurdin Cuaca.

Baca Juga: Jamie Chua Pamerkan Koleksi Hermes-nya yang Bernilai Miliaran. Awas Mupeeeeeng!

Kemarin, tepatnya tanggal 22 Oktober 2016, Jamie Chua menggelar pesta kecil-kecilan untuk merayakan hari jadinya yang ke 43 tahun. Video dan foto pesta kecil ini baru saja diposting dan langsung bikin penasaran. Meski kecil-kecilan dan hanya dihadiri oleh saudara dan teman-teman kesayangan, tapi bukan Jamie Chua namanya jika tidak digelimangi kemewahan. Yuk, intip seberapa mewah cantiknya pesta kecil ulang tahun Jamie Chua ini.

1. Ini dia dekorasi meja ulang tahun Jamie Chua yang digelar di One Fullerton. Duh, dipenuhi balon-balon cantik di atas meja makannya. Cantiiiiik!

Dekorasi meja di pesta Jamie Chua
Dekorasi meja di pesta Jamie Chua

2. Ada dua kue ulang tahun yang dipamerkan di atas meja saat pesta. Namun, tak satupun yang dilengkapi lilin angka yang menunjukkan umur Jamie Chua. Waa, takut terlihat tua, ya.

Kue ulang tahun Jamie Chua
Kue ulang tahun Jamie Chua

3. Jamie Chua dikenal sebagai sosialita yang hobi berkunjung dari kafe satu ke yang lainnya. Untuk pilihan makanan di pesta ulang tahunnya, Jamie Chua jelas tak sembarangan. Super mewah!

Makanan cantik di pesta Jamie Chua
Makanan cantik di pesta Jamie Chua

4. Si cantik, Jamie Chua tampak menawan dengan gaun warna pink sesuai tema pesta ulang tahunnya. Senyum bahagia terpancar jelas dari wajahnya, ya.

Kue manis dan birthday girl, Jamie Chua
Kue manis dan birthday girl, Jamie Chua

5. Pesta ulang tahun Jamie Chua juga dihadiri oleh adik kesayangan yang tak kalah cantiknya, Simbian Chua. Seperti kembar, ya.

Adik Jamie Chua juga ramaikan pesta ulang tahunnya
Adik Jamie Chua juga ramaikan pesta ulang tahunnya

6. Tentu saja, tak ketinggalan sang kekasih yang juga memakai serba pink, hadir di hari bahagia Jamie Chua. Lengkaaap!

Sang kekasih, Terrence Koh juga setia mendampingi nih
Sang kekasih, Terrence Koh juga setia mendampingi nih

7. Terrence mengaku, bukan kecantikan atau penampilan mewah dan seksi Jamie yang membuatnya jatuh cinta. Namun, kebaikan hati dan juga rasa peduli Jamie yang luar biasa besar pada orang lain. Aww!

Terrence jatuh hati pada kebaikan hati Jamie Chua
Terrence jatuh hati pada kebaikan hati Jamie Chua

8. Tak lengkap jika pesta ulang tahun Jamie tidak diabadikan dalam foto dan video. Maka teman yang juga jago motret ini hadir meramaikan dan mengabadikan momen bahagia Jamie.

Teman-teman yang hadir di pesta Jamie Chua
Teman-teman yang hadir di pesta Jamie Chua

9. Sesuai tema, teman-teman Jamie yang super cantik ini tampil dengan gaun bernuansa warna pink. Wah, girls squad Jamie semuanya cakep!

Teman-teman cantik Jamie Chua
Teman-teman cantik Jamie Chua

10. Ini dia keseruan saat Jamie dinyanyikan lagu ulang tahun dan momen make a wish, yang dilanjutkan dengan peniupan lilin kue. Seruuuu!

Kemeriahan pesta Jamie Chua
Kemeriahan pesta Jamie Chua

11. Jamie Chua merangkum acara bahagianya dalam satu video pendek. Untuk lengkapnya bisa klik vlog Jamie di channel Youtube miliknya, ya.

Nah, sudah lihat kan keseruan pesta ulang tahun Jamie Chua yang kecil, namun tetap manis dan mewah. Tak perlu pesta besar-besaran, yang penting orang-orang kesayangan bisa berkumpul dan memberikan doa terbaik. Bagaimana, sudah mengucapkan ulang tahun pada Jamie?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *