January 9, 2024

Gaya hidup artis masa kini makin beragam. Bukan hanya hobi membeli sepatu, baju, tas hingga mobil mewah, mereka juga mulai hobi melakukan perawatan mewah yang biayanya mencapai puluhan hingga ratusan juta. Selain mempercantik diri, tak sedikit di antara mereka yang mengubah bentuk tubuh menjadi makin menarik untuk dilihat.

Bukan hanya mengoperasi wajah, ada di antara mereka yang dikabarkan mengubah ukuran dadanya agar terlihat besar. Kabar tersebut membuat beberapa artis yang memiliki ukuran dada besar juga dicurigai melakukan operasi plastik pada dadanya. Wah, lalu siapa saja sih artis pemilik dada besar ini?Berikut rangkuman selengkapnya!

1. Aura Kasih, Kekasih Cantik Glenn Fredly

Mulai debut sebagai penyanyi, Aura Kasih langsung menjadi pusat perhatian banyak orang. Artis kelahiran tahun 1988 ini diserbu penggemar lantaran memiliki wajah cantik dan tubuh sempurna. Tentu saja ketertarikan banyak orang ini juga berawak dari ukuran dadanya. Kendati banyak yang menganggap ukuran dadanya asli, tak sedikit dari netizen yang menyebut dada dari finalis Miss Indonesia 2007 ini palsu.

2. Ratu Sensasi yang Ukuran Dadanya Dipertanyakan

Artis kedua yang juga memiliki ukuran dada cukup besar adalah Bella Shofie. Mantan istri dari Suryono ini terbilang cukup sensasional. Banyak sekali ulah yang ia lakukan dan membuatnya makin dihujat oleh netizen. Selain karena suka pamer kekayaan, Bella juga heboh dibicarakan lantaran ia diduga melakukan suntik untuk memperbesar ukuran dadanya. Wah, kalau begitu ukuran dada dari Bella Shofie palsu ya kan?

3. Gadis Cantik yang Makin Seksi

Bukan hanya artis dewasa saja, ternyata banyak dari kalangan selebriti remaja juga berpenampilan seksi. Bahkan ada di antaranya yang memiliki ukuran dada cukup besar. Salah satunya adalah Ariel Tatum yang bukan hanya wajahnya saja seksi, tapi tubuhnya juga. Perubahan Ariel Tatum dari gadis lugu menjadi seksi ini mengundang pertanyaan banyak orang. Banyak dari netizen beranggapan jika Ariel telah melakukan operasi plastik.

4. Si Seksi Nikita Mirzani, Pemilik Tubuh Sempurna

Sama halnya dengan Bella Shofie, Nikita Mirzani juga menjadi salah satu artis yang memiliki ukuran dada cukup besar. Tak heran pula, banyak sekali pria yang tergoda dengan janda dua anak ini. Kendati memiliki tubuh seksi dan sempurna, tak sedikit yang mendengar jika Nikita juga pernah melakukan operasi plastik. Hal ini setelah beredarnya foto Nikita Mirzani semasa muda. Wah, jadi asli atau palsu nih?

Well, sudah tahu kan siapa saja artis yang memiliki dada besar ini? Nah, bagaimana pendapatmu mengenai mereka? Benarkah dada mereka memang asli atau hasil operasi plastik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *