January 5, 2024
Tommy Rumengan dan Amelia Clarissa menikah

Tommy Rumengan dan Amelia Clarissa menikah

Nama Aurel Hermansyah rasanya tak pernah sepi dari pemberitaan. Tentang riasan wajah yang dinilai terlalu dewasa untuk usianya, dan juga mengenai baju-baju seksi yang dipakai anak sulung dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini selalu menjadi sorotan. Tak ketinggalan mengenai cerita percintaan Aurel yang menyeret banyak nama-nama cowok ganteng.

Yang paling melekat di ingatan adalah kisah cinta Aurel dengan si ganteng Tommy Rumengan. Foto kemesraan pasangan muda ini pun tersebar di akun Instagram Aurel dan Tommy. Pasangan ini pun sempat berencana akan menikah muda. Namun, sayangnya hubungan pasangan ini kandas di bulan ke enam. Lama tak terdengar kabarnya, hari ini Tommy akan melepas masa lajangnya. Dengan siapa? Yuk intip cerita lengkapnya.

1. Kembar Ganteng

Tommy dan kembarannya, Tammy Rumengan
Tommy dan kembarannya, Tammy Rumengan

Muhammad Tommy Arby Rumengan merupakan anak dari Profesor Jemmy Rumengan yang dikenal sebagai Penasehat Yayasan Griya Husada Batam, dan sempat menjabat sebagai Rektor di Uniba dari tahun 2006 – 2014 lalu. Tommy mempunyai kembaran bernama Tammy. Yap, si ganteng ini ada dua, sama tampan, dan susah banget dibedakan. Tommy dan Tammy mengeluarkan single mereka di bulan Januari 2016 lalu yang bertajuk Karena Cinta. Tommy sempat mengambil jurusan kedokteran di salah satu kampus Singapura, namun belakangan ia mengubah konsentrasinya. Tommy akhirnya lebih memilih mendalami manajemen rumah sakit. Wah, siap berbisnis, nih.

2. Dikenal Sebagai Pacar Aurel Hermansyah

Tommy Rumengan dan Aurel Hermansyah
Tommy Rumengan dan Aurel Hermansyah

Nama Tommy Rumengan sebelumnya memang tak pernah terdengar. Tommy Rumengan mulai banyak dicari ketika ia muncul sebagai kekasih dari anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini. Tommy pun sudah dikenalkan Aurel pada Pipi Anang dan Bunda Ashanty. Sempat berencana menikah muda, namun hubungan Tommy dan Aurel malah kandas. Putusnya Aurel dan Tommy di bulan April tahun 2015 lalu terlihat ketika Lolly menghapus foto mesra bareng sang mantan dari akun Instagramnya. Dalam akun ask.fm nya, Tommy menjelaskan bahwa ia masih sayang, namun nampaknya Lolly lebih nyaman dengan perpisahan mereka.

3. Baru Putus, Eh Malah Tunangan

Tommy Rumengan saat melamar Amelia
Tommy Rumengan saat melamar Amelia

Aurel Hermansyah hanya sempat merasakan kebahagiaan menjadi kekasih dari seorang Tommy Rumengan selama 6 bulan lamanya. Di bulan April, berita putusnya pasangan muda ini sempat membuat banyak fans Aurel tak terima. Tommy Rumengan dinilai sangat cocok berdampingan dengan idolanya. Hal ini lah yang membuat para fans tak rela pasangan ini berpisah. Namun, di bulan Agustus 2015, Tommy tampaknya sudah menggandeng kekasih baru, yaitu Amelia Clarissa Ho. Tak butuh waktu lama, Tommy memutuskan untuk melamar kekasihnya di bulan Desember 2015. Keduanya pun resmi bertunangan di bulan Januari 2016 kemarin. Wah, tampaknya Tommy memang sudah tak mau berlama-lama pacaran, nih.

4. Prewed Cantik ala Tommy dan Amelia

Prawedding Tommy Rumengan dan Amelia Clarissa
Prawedding Tommy Rumengan dan Amelia Clarissa

Amelia merupakan sosok yang sempurna. Tak hanya cantik, Amelia yang selalu tampak sopan dan kalem ini ternyata sudah menyelesaikan pendidikan S2-nya, lho. Cantik, alim, dan pintar. Wah, Tommy pintar banget nih memilih calon pendamping hidup. Foto-foto prawedding Tommy dan Amelia pun dikemas dengan sangat cantik namun tak berlebihan. Dalam setiap fotonya, Tommy dan Amelia terlihat saling sayang dan nggak sabar untuk menjemput masa depan bersama. Romantisme Tommy yang dulu ditunjukkan pada Aurel pun terlihat berkali-kali lipat lebih manis kini di depan sang tunangan.

5. Hari ini SAH Menikah!

Pernikahan Tommy Rumengan dan Amelia Clarissa
Pernikahan Tommy Rumengan dan Amelia Clarissa

Ternyata, hari ini, tepatnya Sabtu, tanggal 8 Oktober merupakan saat yang dipilih Tommy untuk melepas masa lajang secara resmi. Bertempat di Radisson Golf & Convention Center, Batam, Tommy akan mengucap janji suci untuk mengikat Amelia Clarissa dengan ikatan pernikahan. Tommy dan Amelia memercayakan gaun dan jas beskap pernikahannya pada designer kenamaan tanah air, Ivan Gunawan. Dengan gaun dan jas ala melayu, Tommy dan Amelia tampak super tampan dan cantik. Saaaah!!

Well, jodoh ternyata tak ada yang tahu, ya. Pacaran yang hanya sebentar pun ternyata bisa juga berakhir di pelaminan. Selamat ya Tommy dan Amelia. Aurel kapan nyusul, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *