April 20, 2024

Tiara Dewi, istri dari Lucky Hakim ini tak henti menuai kontroversi dengan berbagai berita yang sering membuat netter geleng-geleng. Mulai dari identitasnya sebagai Syahrini KW sampai soal hubungan settingannya dengan Lucky Hakim. Meski penuh dengan kontroversi, tetapi Tiara cuek-cuek saja dan berusaha menjalani hidupnya dengan bahagia.

Beberapa waktu lalu, Tiara sempat mengunggah foto dirinya yang sedang berhijab lantaran akan berangkat keacara pengajian. Postingan tersebut disertai dengan caption tentang keingiannya untuk mantap berhijab. Ia menuliskan bahwa kelak hijab yang akan menggantikan rambutnya yang tergerai indah. Tiara merasa bahwa sudah lama dirinya hidup untuk diri sendiri, kini saatnya untuk mulai melangkah menuju jalan Allah.

Usai memposting foto tersebut, ia masih memakai pakaian tertutup dengan hijab diberbagai acara. Bahkan meski dirinya sedang berada dirumah bersama keluarga, Tiara masih memakai hijabnya. Seperti apa sih perubahan Tiara Dewi ketika berhijab? Yuk simak galeri berikut ini!

1.Women in black, jumpsuit hitam dan kerudung hitam bisa terlihat lebih anggun dengan ikat pinggang berwarna emas dan handbag biru tua. Makin cantik deh!

2. Khusus untuk pengajian, Tiara memilih untuk memaki gamis dengan hiasan payet silver dibagian bahu dan pergelangan tangan.

3. Kompakan suami istri, Dress navy yang dilapisi dengan outer bermotif hampir sama dengan kemeja suami. Serasi banget ya?

4. Supaya terlihat lebih muda saat pengajian, pakai gamis, sepatu, dan tas serba pink. Udah mirip berbie syariah belum nih?

5. Hijab swag, celana dan blouse putih yang dipadukan dengan jaket bomber bermotif bunga. Nggak lupa kacamata hitam dan ankle boots putih. Kece badai!

6. Nggak takut tampil tanpa make up dengan gamis biru muda dan kerudung abu-abu saat menemani si kecil bermain di rumah.

7. Males ribet? Ambil blouse pink dengan rok floral berwarna ungu, gunakan hijab dan sepatu warna pink sementara untuk tas pilih warna yang lebih terang. Udah oke kok!

8. Jalan-jalan santai bareng suami dan anak, Tiara terlihat cantik dengan gamis coklat dengan hijab warna senada. Udah siap cus!

9. Sepertinya pink adalah salah satu warna kesukaan Tiara, lihat saja dari hijab, gamis, sepatu, hingga tas semua berwarna pink!

10. Lebih anggun dengan gamis batik orange bata, yang dipadukan outer ungu berhias bordir emas. Wajah Tiara jadi makin tirus.

Melihat penampilan terbaru Tiara Dewi dengan hijab, netter memberikan sambutan yang posirif. Mereka mendoakan agar Tiara istiqomah dalam berhijab. Jika diperhatikan, memang Tiara terlihat makin cantik dengan hijab dibandingkan saat belum berhijab. Wajah Tiara juga terlihat lebih tirus, dan penampilannya jadi makin anggun.

Menurut kamu sendiri gimana nih, lebih suka Tiara tanpa hijab seperti dulu atau dengan hijab barunya seperti sekarang?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *