April 24, 2024

Jalinan kasih antara artis cantik Tatjana Saphira dan aktor ganteng Herjunot Ali memang sudah bukan rahasia lagi. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2015 lalu.

Meski hubungan keduanya terbilang cukup lama, tapi baik Junot maupun Tatjana tampaknya tak ingin terlalu mengumbar kemesraan di depan publik. Tapi nggak ada angin nggak ada hujan, kemarin Tatjana tiba-tiba saja mengupload fotonya saat sedang bersama sang kekasih. Akibat jarang umbar kemesraan, sontak saja foto itu dibanjiri komentar para netizen.

Ada beberapa netizen yang kaget karena selama ini belum tau tentang hubungan mereka. Ada sebagian yang memberi selamat dan mendukung, tapi nggak sedikit pula yang patah hati melihat kemesraan Tatjana dan Junot.

@aychikal88 “Cie cie Ahmad Sahroni.berduaan Ahmad Sahronimumpung lg ad waktu yaa ta.. Biasa pada pnya kesibukan masing2.. Bahagia terus yaa buat kalian @tatjanasaphira N abang @herjunotali langgeng..n amp ke hubungan yg lbh serius lg..

@vitadisa “Ngk terima

@riyanto_jr_9988 “Buruan cepet nikah Ahmad Sahroni. kalian berdua serasi banget

@adib_am “Remuk hatikuuu

@dhivakardiana “My heart terpecah belah </3

@aliftafebrianii “Oh pacaran ya haha baru tau

Sampai sekarang belum terdengar kabar kapan pasangan dengan perbedaan usia sekitar 12 tahun ini akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Padahal tahun ini usia Junot akan memasuki angka 32. Tampaknya kedua artis ini masih ingin fokus dengan pekerjaannya masing-masing.

Ganteng dan cantik, sama-sama berprestasi, serta jarang juga dihinggapi kabar miring, memang cocok banget sih mereka berdua ini. Ya, kita doakan semoga hubungan Tatjana dan Junot bisa langgeng sampai ke jenjang pernikahan. Buat yang hatinya remuk, segera temukan seseorang yang bisa menyatukannya kembali ya!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *