March 29, 2024

Kini, jadi sosialita yang modis dan berkelas sudah menjadi impian utama para wanita di belahan dunia. Mereka rela menggelontorkan banyak uang hanya untuk memakai sepatu bermerk ataupun menenteng tas kelas Channel seperti Hermes. Tak hanya soal kemampuan membeli saja, mereka juga tak ingin kalah dengan wanita lain dalam hal mengoleksi barang branded tersebut. Yah, tidak lain hanya ingin dipandang sebagai seorang wanita sosialita.

Tak hanya istri pejabat atau pengusaha saja yang rela menggelontorkan rupiah hanya untuk keperluan fashion, namun dari kalangan artis pun juga banyak contohnya. Sebut saja Syahrini, Angel Lelga hingga Regina, sudah menjadi salah satu ikon sosialita Indonesia. Tak hanya itu, Mulan Jameela pun juga tak mau kalah untuk dipandang sebagai wanita sosialita. Sayang, sepertinya ia sudah dinyatakan kalah modis dengan mantan rekan duetnya oleh para haters. Penasarankan? Yuk lihat berita selengkapnya di bawah ini.

1. Mulan Jameela Pamer Hermes Baru Harga 128 Juta

Setelah hebohkan dunia hiburan dengan video permintaan maafnya, kini Mulan menampakkan batang hidung dengan gaya fashion layaknya wanita sosialita. Baru-baru ini, Mulan nampak menenteng tas mewah bermerk Hermes saat melakukan perawatan rambut di salah satu salon kepercayaannya. Ia terlihat memesona dan menawan bak wanita sosialita ketika mengenakan tas bewarna merah tersebut.

Mulan Jamella Pamer Hermes Baru Harga 128 juta
Mulan Jamella Pamer Hermes Baru Harga 128 juta [via kapanlagi]
Yap, tas tersebut merupakan Hermes Kelly Bag yang digemari oleh banyak orang. Namun, siapa sangka jika tas merah tersebut berharga $9250 atau setara dengan 128 juta Rupiah. Dengan pakaian hitam, aksesoris serba merah, dan tas Kelly Bag warna merah tersebut membuatnya patut masuk dalam jajaran wanita sosialita di Indonesia. Wah, bagaimana menurutmu?

2. Di Paris Maia Estianty Beli Hermes Birkin Himalaya Yang Harganya 2 MILIAR

Pun menenteng tas hermes berharga ratusan juta, ternyata Mulan masih kalah dengan rekan duetnya di duo Ratu, Maia Estianty. Yap, bukan hanya karena tas yang ditenteng ataupun pakaian yang digunakan berharga mahal, namun Maia miliki banyak sekali koleksi tas dan aksesoris lain dari merk ternama.

Maia Estianty dan Hermes Himalayan
Maia Estianty dan Hermes Himalayan [via instagram]
Salah satunya adalah tas Hermes Birkin Himalaya yang dibelinya ketika mendatangi Paris beberapa waktu lalu. Bagaimana tak menang jauh dari Mulan, pasalnya tas Hermes yang dibeli oleh ibu Al, El dan Dul ini dijual dengan harga sekitar 2 miliar atau sekitar 15 kali lipat dari tas Kelly Bag milik Mulan. Wow.

3. Gaya Nenteng Hermes Mulan Vs Maia, Keren Mana?

Tak hanya soal harga saja yang membuat Maia Estianty dan Mulan Jameela berbeda, gaya fashion ketika menenteng tas pun juga berbeda. Yap, lihat saja foto di bawah ini. Mulan yang menenteng tas Hermes begitu memperlihatkan bahwa dirinya menggunakan tas mahal hanya untuk melakukan perawatan rambut. Namun, entah mengapa dirinya terlihat kurang maksimal untuk menjadi seorang wanita sosialita.

Gaya Gunakan Tas
Gaya Gunakan Tas [via kapanlagi dan instagram]
Berbeda dengan Mulan, Maia yang kini sedang menikmati perjalanan bisnis ke Paris begitu memesona dengan tas yang ditentengnya. Tak niat untuk pamer, Maia terlihat beberapa kali berganti tas untuk memadu-madankan tas dengan warna baju yang ia gunakan. Wah, modis dan stylish kan?

4. Tas Ini Sahkan Maia Estianty Masuk Jajaran Top Sosialita, Setara Syahrini

Bisa dibilang sebuah tas akan menentukan status pemilik tas di mata dunia. Semakin mahal tas yang digunakan dan dikoleksi, maka semakin layak wanita tersebut masuk dalam jajaran top sosialita. Hal tersebut seakan tercermin dalam diri Maia Estianty. Yah, tak perlu pamer dengan membawa wartawan ke rumahnya, publik sudah kenal jika Maia memiliki banyak sekali koleksi tas mahal.

Tas Ini Sahkan Maia Estianty Masuk Jajaran Top Sosialita, Setara Syahrini
Maia Estianty Masuk Jajaran Top Sosialita, Setara Syahrini [via instagram]
Bukan hanya soal tas Hermes Himalaya yang ia beli, namun banyak sekali tas bermerk yang ia gunakan. Apalagi, barang-barang branded tersebut ia beli sendiri dari hasil keringat dan kerja kerasnya selama ini. Well, sudah pasti jika Maia masuk dalam jajaran sosialita paling top sekelas Syahrini. Setuju kan?

Harga tas Mulan dan Maia memang memiliki perbedaan yang sangat berbeda. Tak heran, jika banyak sekali haters yang mengatakan bahwa Mulan kalah telak dengan gaya fashion Maia Estianty. Well, bagaimana pendapatmu dengan gaya fashion dua wanita yang pernah mengisi hati Ahmad Dhani ini. Yuk tulis komentarmu di bawah ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *