January 7, 2024

Anak Tantri Kotak [via instagram]

Berita Selebritis – Penantian panjang selama berbulan-bulan akhirnya berakhir sudah. kabar bahagia kini telah menyelimuti pasangan artis Tantri Syalindri dan Arda Naff. Tantri sendiri adalah vokalis dari band ternama Kotak. Kemarin malam tanggal 23 April 2016, Tantri berhasil melalui masa-masa sulit melahirkan.

Anak pertamanya telah lahir ke dunia dalam keadaan sehat. Tentu perasaan Arda sebagai yang kini resmi menjadi ayah dan tantri sebagai Ibu sangat bahagia. Hal itu terlihat jelas dalam foto yang diunggah oleh Arda ke akun instagramnya.

Anak Tantri Kotak
Anak Tantri Kotak [via instagram]
Dalam foto tersebut, Tantri nampak mencium bayinya yang baru lahir. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu dibalut dengan handuk putih, nampak lucu sekali. Arda tak lupa mengucap syukur atas kelahiran bayinya tersebut dan menjelaskan jika putri pertamanya itu memiliki berat 3,55 kg dan panjang 51 cm dan lahir pukul 21.23. 

“Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat putri pertama kami dengan berat 3,55 kg dan panjang 51 cm pukul 21.23 Selamat datang di dunia cantik” tulis Arda dalam akun instagramnya. para netizen pun banyak yang memberikan ucapan selamat atas kelahiran keluarga baru Tantri dan Arda, selamat ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *