Disaranin Rujuk (c) kapanlagi

Jalinan kasih dan asmara yang pernah dirangkai oleh Mike Lewis dan Tamara Bleszynski memang sudah kandas 3 tahun yang lalu. Meski pernikahan yang menghasilkan seorang putra tampan itu telah sah bercerai namun nyatanya tak mempengaruhi tindak-tanduk baik Mike maupun Tamara. Itu juga lah yang sempat santer belakangan ini, kala foto harmonis keluarga kecil tersebut beredar luas. Lantas apakah mereka akan rujuk ya Guys? Check it out deh..

1. Selfie Bareng

Beberapa waktu belakangan ini netizen kembali dihebohkan dengan postingan foto dua sejoli yang pernah bersama melalui internet. Ialah Tamara dan Mike yang sukses mencuri perhatian dunia maya. Ya, seperti yang kita tahu bahwa keduanya ternyata masih mesra dan harmonis lho. Apalagi dengan kehadiran sang putra semata wayang, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Selfie Bareng (c) tribunnews
Selfie Bareng (c) tribunnews

Disitu (foto) tampak Mike dan keluarga kecilnya sedang asik berlibur dengan latar panorama Bali, baik Mike, Tamara dan Kenzou secara kompak memasang senyuman pun juga rona kebahagiaan yang terpancar memang tak bisa disembunyikan. Kontan saja aksinya ini menuai banyak asumsi, namun setelah dikonfirmasi, ternyata itu (liburan) tak lebih dari Mike membawa Kenzou ke Bali untuk bertemu dengan ibunya (Tamara) agar tak mengganggu sekolahnya.

2. Dituntut Kerja Sama

Meski telah berpisah tak lantas membuat kita saling membenci pada mantan, kadang kenyataan ini bisa diterapkan namun tak sedikit juga yang gagal. Seperti halnya Mike dan Tamara misalnya, meski telah bercerai 3 tahun lamanya ternyata tak membuat dua sejoli beda negara ini lantas berjauhan. Selain memang berpisah dengan baik-baik alasan kedua adalah demi kebaikan sang putra tercinta.

Kerja Sama (c) kapanlagi
Kerja Sama (c) kapanlagi

Wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 silam ini sepakat dengan sang mantan suami (Mike) untuk membina hubungan baik agar supaya Kenzou mendapat keluarga yang dibutuhkan dengan merasa memiliki ayah dan ibu yang utuh. Selain itu Mike juga menambahkan bahwa mereka harus bekerja sama dengan baik dan melepaskan ego masing-masing guna asupan kasih sayang kepada Kenzou.

3. Disaranin Rujuk

Ditengah-tengah beredarnya foto kebersamaan keluarga kecil Mike dan Tamara apalagi dengan dasaran pemikiran yang sama dewasa guna kasih sayang yang ditujukan untuk putra mereka, tentu saja membuat netizen seolah mendapatkan angin segar. Ya, meski sedikit samar namun kilasan pernikahan mereka lima tahun silam, menjadikan dua anak manusia ini bahan perbincangan. Terutama mereka para lovers.

Disaranin Rujuk (c) kapanlagi
Disaranin Rujuk (c) kapanlagi

Seiring dengan berjalannya waktu dan hubungan yang terjalin akrab membuat netizen memuji tindakan keduanya yang dinilai bijak. Tak hanya itu mereka (netizen) juga banyak yang menyarankan agar mereka rujuk kembali karena masih adanya kecocokan di antara keduanya. Namun ternyata baik Mike maupun Tamara sepertinya tak sejalan dengan pemikiran publik. Keduanya mengaku lebih cocok sebagai sahabat.

4. Saling Support

Rentetan saran guna mempersatukan keduanya agar kembali utuh ternyata tidak mampu mempengaruhi kedua insan (Mike-Tamara) tersebut. Mendapat desakan rujuk yang demikian lantas Mike pun angkat bicara, ia mengaku bahwa untuk sekarang ini mereka tak bisa (rujuk) kita akan lebih cocok menjadi sahabat dan fokus yang terbaik untuk anak saja. Yang jika dipaksakan malah akan berdampak buruk untuk kedepannya.

Saling Support (c) medanstar
Saling Support (c) medanstar

Selain itu setelah menilik rumah tangganya yang pernah gagal membuat Mike maupun Tamara senantiasa belajar banyak hal, yakni selain bekerja sama ialah salah satunya saling mendukung dalam memilih pasangannya kelak. Mike pun mendoakan agar Tamara bisa mendapatkan lelaki sesuai keinginannya pun juga dengan dirinya yang semoga mendapat wanita yang terbaik juga.

..