January 5, 2024

Masih segar dalam ingatan kita bagaimana bersatunya dua sejoli ini membuat ratusan orang merasa patah hati. Yah kabar kedekatan Raisa dan Hamish Daud membuat semua orang merasa terkejut sekaligus senang. Namun belum lama sejak diketahui hubungan keduanya, mereka pun lantas mengagetkan publik kembali dengan berita pernikahan.


Tak pelak, segala informasi tentang pernikahan keduanya pun lantas menjadi incaran awak media dan publik. Belum berhenti sampai di situ, bahkan saat keduanya telah melakukan bulan madu pun masih saja menjadi incaran pemburu media. Ditambah lagi dengan berita yang dewasa kini tengah hangat dibicarakan warganet.
Dilansir dari akun Instagram @makrumpita, terlihat foto Raisa yang nampak kurus sedang berbulan madu dengan Hamish. Namun sayangnya warganet justru merasa Raisa tak lagi cantik dan seakan tak bahagia. Banyak Netizen yang lantas mengomentari hal negatif seputar perubahan fisik Raisa tersebut.


Tak terima dengan komentar pahit dan pedas Netizen, Hamish Daud selaku suami lantas memasang badan untuk membela istrinya tersebut. Dengan elegan dan santun, Hamish membalas cibiran Netizen dengan memberikan komentar yang sangat romantis.

Seakan tak peduli dengan cibiran Netizen, Hamish dan Raisa pun tak ambil pusing dengan kejadian tersebut. Toh kebahagiaan keduanya juga tak berhubungan dengan penampilan terbaru Raisa. Sukses terus ya Hamish dan Raisa, semoga senantiasa berbahagiaaa~~..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *