January 7, 2024
Syahrini

Syahrini [via instagram]

Kecantikan dan pesona Sayhrini begitu cetar membahana. Dan tak ada yang menyangkalnya. Namun meski ia cantik dan sukses, hingga saat ini Syahrini masih betah untuk sendiri dan belum juga menikah.

Setelah kandas menjalin kasih dengan beberapa pria, sampai sekarang ini, ia belum nampak memnggandeng pria lain sebagai tambatan hati. Publik pun dibuat penasaran dengan siapa sih Princess satu itu lagi dekat. Namun tak ada kabar sedikitpun tentang sosok pria yang sedang dekat dengan Syahrini.

Syahrini
Syahrini[via instagram]
Entah apa yang membuat Syahrini belum juga menikah, Bisa jadi karena memang belum menemukan sosok yang sesuai dengan yang ia inginkan. Padahal ia sudah begitu cocok, bukan hanya menjadi seornag istri tapi juga ibu.

Hal itu terlihat sekali saat ia mengunggah fotonya yang sedang memeluk mesra sang ponakan yang masih kecil. Deng kelembutan dan penuh kasih sayang Syahrini memberikan pelukannya lantas mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto yan ia unggah di Intagram. “My Baby Boy My Sweetlove” tulis Syahrini dalam akun instagramnya.

Syahrini
Syahrini[via instagram]

Para netizen langsung memberikan pujian untuk Syahrini. Menurut kebanyakan netizen Syahrini terlihat makin cantik dan sosok keibuannya begitu terlihita. Syahrini menyunggingkan senyum solah-olah ia sedang memeluk buah hatinya sendiri.

Sosok keibuan juga ia perlihatkan saat adiknya melahirkan bayi kembar. Ia menggendong bayi adiknya itu dengan penuh kasih sayang sambil sesekali menciumnya. Bagaimana menurut Anda? Tidakkah Syahrini sudah terlihat ngebet jadi seroang Ibu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *