January 5, 2024
Liburan ala Syahrini

Liburan ala Syahrini

Selalu menebar sensasi, Syahrini kembali hadir dengan berita yang menghebohkan. Bukan tentang penampilan atau jargon yang cetar membahana, namun Syahrini membuat postingan yang bikin heboh netizen.

Syahrini sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Jeff Dash Berlin. Pasalnya, ia kerap kali mengumbar kemesraan dengan DJ asal Belanda tersebut. Makin hits, mantan duet Anang Hermansyah tersebut bahkan menggandeng dua DJ tampan dan terkenal sekaligus. Yup, siapa lagi kalau bukan Dash Berlin dan Alesso.

“My Sayang JEFF @dashberlin ???? & @alesso #princessyahrini #dashberlin #DreamBig #weare #KevinBun,” tulis caption Syahrini di akun instagram miliknya.

Saat Syahrini mengunggah foto dengan Dash Berlin, bahkan dengan pose yang mesra sekali pun, netizen tak begitu heboh di akun instagramnya. Namun respon netizen sangat berbeda kala Syahrini berpose dengan Alesso, DJ idola sejuta umat di dunia. Alhasil, postingan Syahrini memancing ribuan komentar heboh terutama kaum perempuan yang iri dengan pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut.

“Anjir pingsan! Even princess-indo bisa hangout ama kekasih! Tuhaaaaan help me help meeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!,” teriak pemilik akun @deyestanaedy.

“kalo sampe aleso posting foto syahrini di ig mau ngapain?” seru netter lainnya tak terima sang idola berpose dengan Syahrini.

Tak hanya itu, banyak yang beranggapan jika Syahrini akan duet dengan Alesso setelah single terbarunya yang menggandeng DJ Kevin Bun dan di-remix oleh Dash Berlin. Lantas, benarkan Syahrini akan berkolaborasi dengan Alesso? Tungga berita heboh selanjutnya ya Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *